Kontrak Lilipaly Berakhir Bulan Desember, Ini Komentar Teco


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    01/09/20 - 19:30
  •    2.771

Stefano "Teco" Cugurra
Stefano "Teco" Cugurra (Bolalob)

Kontrak Stefano Lilipaly bersama tim juara Liga 1 2019, Bali United akan berakhir bulan Desember 2020 ini.

Itu artinya pemain berdarah Belanda ini bisa saja meninggalkan skuad Serdadu Tridatu apabila belum ada kesepakatan lebih lanjut perihal kontrak baru untuk langganan Timnas Indonesia tersebut.

"Saya tidak tahu apakah saya benar masih di Bali United terus musim 2021. Kontrak saya selesai Desember tahun ini. Kita lihat, tergantung apa yang klub pikirkan tentang saya," ujar Lilipaly kepada Tribun Bali.

"Sampai sekarang semua kemungkinan masih terbuka. Tapi saya pikir setelah apa yang saya lakukan untuk klub, mereka (manajemen Bali United) perlu menunjukkan penghargaan kepada saya," katanya.

Komentar tersebut pun menimbulkan banyak spekulasi terhadap masa depan Lilipaly. Apalagi diketahui banyak klub yang berminat menggunakan jasa mantan pemain SC Cambuur tersebut.

Baca Juga :


Menaggapi hal tersebut, pelatih kepala Bali United, Stefano "Teco" Cugurra memberikan komentarnya. Ia mengaku tidak tahu tentang pernyataan Lilipaly tersebut dan hanya mengatakan bila sosok Lilipaly merupakan sosok pemain yang sangat profesional.

"Saya kurang tahu tentang pernyataan itu. Yang saya tahu dia (Lilipaly) adalah pemain bagus yang sangat profesional. Dia juga selalu kerja keras saat latihan maupun pertandingan," kata Teco kepada Bolalob.

Lilipaly sendiri bergabung dengan Bali United pada pertengahan tahun 2017 lalu. Lilipaly sempat membawa Bali United menjadi runner up Liga 1 2017 dan Piala Presiden 2018, serta juara Liga 1 2019. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1609925401795

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?