Stefano Lilipaly, Sosok Serba Bisa Yang Jadi Pembeda di Skuad Juara Bali United


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    01/09/20 - 18:10
  •    2.135

Stefano Lilipaly
Stefano Lilipaly (Baliutd.com)

Nama Stefano Lilipaly dalam tiga tahun terakhir memang dikenal sebagai salah satu pemain kunci di skuad Bali United. Perannya seakan membuat permainan tim Serdadu Tridatu semakin berwarna.

Hal tersebut terlihat lantaran ia mampu dimainkan di beberapa posisi. Dikenal sebagai pemain di posisi nomor 10, Lilipaly juga mampu beroperasi di sisi sayap kanan maupun kiri.

Piawai dalam memberikan umpan terukur untuk para penyerang, Lilipaly juga kerap menjadi pemecah kebuntuan kala juru gedor Bali United mendapat pengawalan ketat. Salah satu gol yang begitu diingat adalah tendangan roketnya ke gawang Persiba Balikpapan di Liga 1 2017.

Selain itu gol injury time yang ia cetak saat Bali United menang atas tuan rumah PSM di laga penentuan juara Liga 1 2017 juga tidak akan dilupakan seluruh pecinta sepak bola di Pulau Dewata.

Baca Juga :


Begitu juga saat ia dua golnya ke gawang PS Tira Persikabo di Liga 1 2019 lalu yang membuat Bali United memenangi laga dengan skor 2-1. Laga tersebut menjadi salah satu laga krusial yang membuat Bali United terus melesat di puncak klasemen sebelum akhirnya menjadi juara.

Matang secara kemampuan olah bola, Lilipaly juga matang secara mental. Itu juga yang membuat Stefano Cugurra menjadikannya kapten tim di beberapa laga krusial yang dijalani Bali United, terutama di kompetisi Asia.

Saat ini, masa depan Lilipaly di skuad Bali United masih menjadi tanda tanya. Sisa kontrak yang tersisa empat bulan menimbulkan spekulasi akan kelanjutan kariernya bersama tim Serdadu Tridatu.

Spekulasi terhadap masa depan Lilipaly juga semakin besar menyusul komentarnya yang baru-baru ini mengatakan belum bisa memastikan apakah masih akan bertahan lebih lama di Pulau Dewata atau tidak. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603702801755

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?