LIB Rilis Jadwal Liga 1 Setelah Manager Meeting


  •    Rizka Perdana Putra
  •    01/09/20 - 17:10
  •    597

Direkrur Operasional PT LIB Sudjarno (kiri) bersama dengan Direkrur Utama LIB Akhmad Hadian Lukita (tengah)
Direkrur Operasional PT LIB Sudjarno (kiri) bersama dengan Direkrur Utama LIB Akhmad Hadian Lukita (tengah) (persebaya.id)

PT Liga Indonesia Baru (LIB) berencana merilis jadwal Liga 1 seusai agenda manager meeting. Artinya, tiap klub Liga 1 baru akan menerima jadwal resmi pada pertengahan September mendatang.

Menurut Direktur Operasional LIB, Sudjarno, pihaknya akan mengadakan pertemuan dengan klub pada pertengahan September. Agendanya adalah medical workshop dan manager meeting.

“Pertama kami medical workshop tanggal 13-14. Setelah itu kami akan melakukan manager meeting antara tanggal 16, disitu jadwal baru kami sampaikan,” kata Sudjarno seusai melakukan diskusi dengan manajemen Persebaya, Senin (31/8/20).

Baca Juga :


Selain jadwal, dalam manager meeting LIB juga akan menetapkan beberapa amandemen regulasi. Saat ini LIB bersama dengan PSSI masih merumuskan aturan atau regulasi yang tepat.

“Karena ini kelanjutan kompetisi berarti regulasi juga berlanjut. Cuma, beberapa aspek ada yang diamandemen. Contoh mengakomodir pemain U-20, kemudian terkait protokol kesehatan,” beber Sudjarno.

“Kami harapkan yang lain-lain tidak banyak berubah, karena ini sifatnya kelanjutan kompetisi. Itu harapan kami,” tambahnya.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611061201529

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?