Ingin Jual Maitland-Niles dan Martinez, Arsenal Dikecam Legendanya


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    02/09/20 - 06:00
  •    580

Emiliano Martinez
Emiliano Martinez (instagram/@emi_martinez26)

Dalam beberapa hari terakhir, Arsenal memang dikabarkan akan menjual dua pemainnya yaitu Ainsley Maitland-Niles dan Emiliano Martinez di bursa transfer musim panas ini. Pertanyaan pun muncul mengingat penampilan dua pemainnya tersebut cukup baik. 
Bahkan Maitland-Niles dan Martinez menjadi pemain kunci bagi Arsenal saat meraih gelar juara Piala FA dan Community Shiled beberapa waktu lalu.

Mengenai rencana tersebut, manajemen The Gunners pun banjir kecaman. Salah satu yang bereaksi keras terkait rencana penjualan Maitland-Niles dan Martinez adalah mantan pemain belakang Arsenal, Martin Keown. 
Menurut Keown, melepas dua pemain yang sedang dalam performa bagus adalah sesuatu yang gila. Ia juga menyebut bila Maitland-Niles dan Martinez adalah dua pemain yang sangat diharapkan untuk bertahan oleh para fans Arsenal. 

Baca Juga :


"Ini gila!. Ketika Anda sedang mengembangkan pemain, Maitland-Niles dan si penjaga gawang (Martinez), yang akan dijual. Mereka adalah pemain yang diharapkan fans untuk bermain selama bertahun-tahun," kata Keown dikutip dari BT Sport.

Secara khusus, ia pun memuji sosok Emiliano Martinez yang menurutnya pantas disebut sebagai kiper nomor satu Arsenal saat ini. Posisi Martinez dibawah mistar The Gunners memang tidak tergantikan pasca cederanya Bern Leno. 

"Saya pikir Martinez adalah kiper nomor satu Arsenal saat ini. Dia menguasai posisi itu dan harus bisa mempertahankannya," ujar Martin Keown.

"Saya tahu Arsene Wenger selalu menganggapnya sebagai calon kiper nomor satu di Arsenal. Dia selalu dianggap sebagai penjaga gawang yang sangat baik," tutupnya. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1617751801515

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?