Pasca Satu Bulan Latihan Fisik, Skuad Bali United Diliburkan Sepekan


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    02/09/20 - 11:10
  •    307

Para pemain Bali United Saat menjalani latihan
Para pemain Bali United saat menjalani latihan (Baliutd.com)

Terhitung kurang lebih satu bulan para pemain Bali United kembali menjalani sesi latihan pasca dihentikannya kompetisi karena pandemi Covid-19. Dalam periode tersebut, tim pelatih Bali United memang lebih banyak fokus pada pemulihan fisik pemain.

Usai fokus pada fisik, tim pelatih nampaknya kembali memberikan waktu libur selama sepekan kepada Fadil Sausu dan kawan-kawan. Terhitung sejak hari Jumat (28/8) lalu, sesi latihan sudah ditiadakan.

Terkait hal tersebut, pelatih kepala Bali United, Stefano "Teco" Cugurra angkat bicara. Menurutnya, libur sepekan yang diberikan kepada para pemain memang merupakan program yang sudah dirancang tim pelatih Serdadu Tridatu.
"Semua pelatih punya program berbeda. Ada yang punya program latihan pagi, sore atau malam. Ada juga yang suka latihan hanya satu kali dalam sehari. Setiap pelatih punya metode yang berbeda," kata Teco. 

"Jadi kami sudah atur kapan tim harus libur, kapan istirahat, kapan recovery dan kapan kami harus kerja keras lagi. Tim akan diliburkan sampai hari Jumat," imbuhnya.

Disinggung tentang kemungkinan ditundanya lanjutan Piala AFC 2020, pelatih asal Brazil ini menegaskan bila hal tersebut tidak akan mempengaruhi program latihan yang sudah ia rancang selama ini.

"Saya pikir program latihan tetap kami jalankan sesuai rencana. Kalau memang kami tidak main di Piala AFC, kami pastinya akan langsung fokus ke Liga 1," ujar pelatih yang sukses menjuarai Liga 1 bersama Persija dan Bali United ini. 
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  03/09/20 - 13:12






Video Trending



Berita Terkait


1602833401377

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?