Diego Forlan Hanya Bertahan 11 Pertandingan di Klub Bekas Syamsir Alam


  •    Robert
  •    02/09/20 - 16:30
  •    1.996

Diego Forlan - Penarol (Agencia EFE)
Diego Forlan - Penarol (Agencia EFE)

Tak semuanya berjalan dengan lancar, ketika mantan pemain kembali ke klubnya menjadi seorang pelatih. Seperti yang dialami oleh Diego Forlan yang kembali ke klubnya di Uruguay, Penarol untuk menjadi pelatih.

Sosok berusia 41 tahun itu memiliki karir gemerlap di Eropa dengan membela tim seperti Manchester United, Villarreal hingga Atletico Madrid.

Di penghujung karirnya ia kembali ke Penarol menjadi seorang pemain dan sukses memenangkan gelar Liga Uruguay di musim 2015-16.

Baca Juga :


Namun periodenya sebagai pelatih kepala klub belum berjalan dengan baik. Ditunjuk pada bulan Desember lalu, dia sekarang telah meninggalkan peran tersebut setelah Penarol hanya memenangkan empat dari 11 pertandingannya sebagai pelatih.

"Terima kasih atas kesempatan yang Anda berikan kepada saya," tulis Forlan di Twitter. "Kepada para pemain, terima kasih banyak atas kesabaran, rasa hormat, dedikasi, dan ajaran Anda.

"Akhirnya, terima kasih kepada para penggemar atas cinta mereka. Saya tidak punya keluhan, inilah sepak bola."

Dua pemain asal Indonesia sendiri yaitu Syamsir Alam dan Mochammad Zainal Haq pernag direkrut oleh Penarol pada tahun 2011 lalu.

Kedua pemain itu bakatnya dipantau oleh Penarol saat bermain untuk S.A.D. Indonesia yang bermain di kompetisi U-16 Uruguay atau Quinta Division 2008. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1599453601917

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?