PSMS Tak Terima Dituduh Menunggak Gaji Pemain


  •    Kukuh Wahyudi
  •    02/09/20 - 14:10
  •    254

PSMS bakal segera melunasi gaji Al Hadji.
PSMS bakal segera melunasi gaji Al Hadji. (Antara Foto/Septianda Perdana)

PSMS Medan dikabarkan menjadi salah satu tim Liga 2 yang masih tersangkut masalah gaji. Tapi, pihak manajemen membantah hal itu.

Mereka berangkapan gaji yang belum dibayarkan kepada eks pemainnya, Mohammadou Al Hadji, bukan masuk kategori tunggakan gaji.

"Kalau menunggak gaji artinya kami tidak membayar pemain yang sudah berkeringat. Untuk kasus yang dibawa ke NDRC itu tentang gaji pemain setelah kontraknya tidak diperpanjang di Liga 2 musim 2019," kata Julius Raja, Sekretaris Umum PSMS kepada Antara.

"Si pemain ini hanya bermain untuk kami di putaran pertama Liga 2 2019. Dan sampai putaran pertama itu kami sudah membayar gaji dan kompensasi," tuturnya Julius lagi.

Baca Juga :


Ia memang tak menampik bahwa PSMS belum membayarkan sisa gaji Alhadji saat ia tak bermain lagi di putaran kedua (diputus konrak). Saat ini mereka pun diwajibkan membayar sisa gajinya oleh Badan Penyelesaian Sengketa Nasional (NDRC) sebesar Rp75 juta.

Semula total gaji yang harus dibayarkan PSMS kepada Al Hadji adalah Rp150 juta (sisa gaji putaran kedua). Tapi, Rp75 juta sudah langsung dibayarkan saat kepetusan NDRC keluar pada Maret 2020

"Antara minggu ini sampai pertengahan September 2020 akan kami selesaikan. Semuanya kami berikan langsung ke pemain. Bersih, pajaknya kami yang bayar," ucap Julis melanjutkan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1579613402412

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?