Pesan Kensuke Takahashi Kepada Pemain Futsal Indonesia di Tengah Pandemi Covid-19


  •    Rissalah Maulana
  •    02/09/20 - 19:00
  •    1.802

kensuke takahasi
foto: bolalob

Pelatih timnas futsal, Kensuke Takahashi, masih berada di kediamannya di Jepang. Sejak awal April, Kensuke telah kembali ke Jepang sejak seluruh kegiatan dihentikan karena pandemi virus Corona.

Tak hanya berdiam diri, Kensuke punya banyak kegiatan untuk mengisi waktu. Mantan pemain timnas Jepang ini menghabiskan waktu untuk terus bekerja sesuai jabatannya sebagai pelatih kepala timnas futsal Indonesia.

Di masa pandemi ini, banyak pemain futsal yang berada dalam masa sulit bukan hanya dari segi finansial, tapi kesempatan mereka untuk berlatih dan menjaga kondisi.

"Meskipun sulit untuk berlatih sebagai tim, latihan secara individu juga dapat meningkatkan keterampilan fisik dan teknis," ujarnya kepada Bolalob.

Baca Juga :


"Sangat sulit memang untuk berlatih sendiri, tetapi saya pikir periode ini adalah kesempatan untuk kita menjadi kuat," lanjut mantan pemain timnas futsal Jepang tersebut.

Ken berharap seperti pesannya di atas, para pemain Indonesia harus terus berlatih dan tidak kenal menyerah. "Saya ingin anda ingin terus berlatih, memberikan perhatian khusus untuk memperkuat sisi fisik," ujarnya.

Hingga saat ini, Ken masih menunggu kesempatannya untuk kembali ke Indonesia dan melatih timnas futsal karena masih ada agenda AFC Futsal Championship 2020 untuk dilewati.

Indonesia berada di grup C AFC Futsal Championship 2020 bersama Tiongkok, Bahrain dan Uzbekistan. Ajang ini rencananya digelar pada 4-15 November mendatang dan juga sebagai kualifikasi menuju Piala Dunia 2020. halaman 2 dari 2


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020

Terakhir diubah:  10/09/20 - 16:00






Video Trending



Berita Terkait


1599783601329

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?