Liga 1 Tinggal Satu Bulan Lagi, PSM Makassar Belum Juga Berlatih


  •    Robert
  •    03/09/20 - 15:10
  •    534

PSM Makassar di Piala AFC (Media PSM Makassar)
PSM Makassar di Piala AFC (Media PSM Makassar)

Liga 1 musim 2020 tinggal berjarak satu bulan lagi untuk kembali digelar, namun PSM Makassar belum kunjung berlatih. Selain itu mereka juga akan tampil di ajang Piala AFC.

Tidak seperti kontestan Liga 1 lainnya yang sudah mulai kembali berlatih sejak bulan Agustus lalu, namun Juku Eja tidak menunjukan tanda-tanda persiapan.

Baca Juga :


PSM sendiri ditinggal beberapa pemain andalannya, sebut saja Ferdinand Sinaga yang dipinjam oleh PSMS Medan. Lalu beberapa nama lain dikabarkan akan mengikuti langkah Ferdinand.

Sebut saja Osas Saha yang diminati oleh PSIM Yogyakarta dan Firza Andhika yang dirumorkan akan kembali ke PSMS.

Tak hanya pemain asing, pelatih Bojan Hodak pun belum kembali ke Makassar. Saat dikonfirmasi Media Officer (MO) PSM, Sulaiman Abdul Karim mengaku belum tahu kapan mulai persiapan. halaman 2 dari 3
CEO PSM, Munafri Arifuddin mengatakan dalam waktu dekat manajemen akan memanggil para pemain untuk melakukan negosiasi ulang kontrak.

"Dalam satu minggu ini akan dibahas bersama seluruh manajemen untuk seperti apa kita melihat teknisnya, kapan dan seperti apa mereka akan kembali dan semuanya. Ini lagi kita atur semuanya, akan berjalan seperti itu (rekontrak)," ujar Munafri dikutip dari Tribun Timur.

Baca Juga :


Selain itu manajemen PSM juga terus intens berkomunikasi dengan Pemkab Gowa untuk penggunaan Stadion Kalegowa sebagai tempat latihan tim.

Seperti diketahui Stadion Mattoanging akan segera direnovasi Pemprov Sulsel, sehingga PSM harus mencari lapangan lain. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627175402410

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?