Jelang Hadapai Bulgaria, Adaptasi Timnas U-19 di Kroasia Berjalan Lancar


  •    Robert
  •    03/09/20 - 11:10
  •    9.035

Timnas Indonesia U19 di Kroasia (PSSI)
Timnas Indonesia U19 di Kroasia (PSSI)

Sejak tiba di Kroasia, Timnas Indonesia U-19 terus melakukan adaptasi dan berjalan dengan baik. Faktor seperti cuaca, makanan dan perbedaan waktu tidak menjadi masalah berarti bagi tim asuhan Shin Tae Yong ini.

Bahkan pelatih asal Korea Selatan itu memberikan tiga kali sesi latihan per hari untuk para pemain, diantarnya adalah dua kali sesi latihan di lapangan dan malam hari di gym.

Gelandang Timnas U-19 Indonesia, Witan Sulaiman, mengutarakan bahwa dirinya dan rekan-rekannya sejauh ini bisa menjalani proses adaptasi di Kroasia dengan baik.

Baca Juga :


"Kalau adaptasi cuaca, hari pertama kedatangan mungkin memang sangat terasa karena perbedaan waktu Indonesia sama Kroasia. Namun tim pelatih sudah memberikan materi untuk penyesuaian waktu bagi para pemain," ujar Witan seperti dilansir laman resmi PSSI.

"Jadi kita adaptasinya sekarang sudah mulai membaik, dan sekarang sudah kembali seperti biasa lagi."

"Terima kasih kepada pak Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) yang terus mendukung penuh timnas U-19." lanjut Witan.

"Alhamdulilah kondisi semua teman-teman juga baik dan semakin meningkat setiap harinya. Kami juga sudah siap melakoni uji coba internasional disini."

"Yang penting kami terus bekerja keras, disiplin dan semangat setiap harinya," pungkasnya.

Timnas U-19 akan memainkan turnamen internal di Kroasia, mereka akan berhadapan dengan Bulgaria, Kroasia, dan Arab Saudi.

Selain tiga negara itu, Timnas U-19 akan juga beruji tanding dengan Qatar, Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1602904201475

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?