Unjuk Gigi Puma dalam Jersey Negara Eropa Terbaru 2020


  •    Robert
  •    03/09/20 - 14:10
  •    365

Bolalob - Puma
Bolalob - Puma

Dalam beberapa tahun terakhir Puma membuat gebrakan di sepak bola Eropa bahkan dunia melalui produk-produk futuristik mereka.

Desain-desain jersey mereka pada musim ini sangat brilian, dengan menggabungkan ide dari sebuah kultur kota ke sepak bola. Lihat saja jersey dari Manchester City, AC Milan bahkan Valencia.

Baca Juga :


Tujuh negara Eropa disponsori oleh brand asal Jerman ini, semuanya memiliki koleksi terbaru dalam meyambut UEFA Nations League yang dimulai akhir pekan ini. Setiap jersey menampilkan elemen visual ikonik yang unik dan terinspirasi oleh budaya masing-masing negara, dikontekstualisasikan ulang menjadi grafik yang berani dan cemerlang.

Italia memiliki desain 'Renaissance' dalam jersey kandang terbaru mereka tahun ini. Dengan aplikasi biru tua dan grafik halus yang terinspirasi oleh mosaik dan arsitektur tradisional Renaissance.

Begitu juga dengan Islandia yang merilis logo terbaru mereka sekaligus dalam balutan jersey terbaru dari Puma. Jersey Islandia menghasilkan grafik menyeluruh yang terinspirasi oleh aktivitas vulkanik Islandia dan keindahan alamnya yang menakjubkan. halaman 2 dari 5
Austria



Republik Ceko


halaman 5 dari 5
Terakhir diubah:  03/09/20 - 14:14






Video Trending



Berita Terkait


1600776002382

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?