Sultan Samma Terima Latihan Fisik Berat Jelang Bergulirnya Liga 1


  •    Rissalah Maulana
  •    04/09/20 - 06:00
  •    798

sultan samma
foto: liga indonesia

Jelang bergulirnya Liga 1, Borneo FC terus menggembleng para pemainnya. Salah satu latihan yang ditekankan adalah fisik.

Pelatih kepala Mario Gomez sendiri ingin agar para pemain bisa bertarung 90 menit penuh di lapangan. Apalagi tentunya kapasitas stamina sudah tak lagi sama setelah tujuh bulan libur akibat pandemi virus Corona.

Sultan Samma, penyerang Borneo, mengaku cukup antusias dan menerima berbagai menu latihan, termasuk untuk membuat fisik skuat kembali prima.

"Alhamdulillah perkembangannya bagus. Apalagi untuk mengembalikan fisik dan stamina setelah libur panjang," kata pemain yang pernah memperkuat Persiba Balikpapan tersebut.

Baca Juga :


"Saya pikir di klub lain juga menerapkan hal yang sama. Fisik setiap pemain pasti belum ideal karena lama tidak berlatih berat," ujarnya dilansir situs resmi liga 1.

Sultan Optimis timnya bisa kembali bersaing, apalagi dengan persiapan yang sudah cukup panjang dan matang selama libur pandemi Corona.

"Harus optimistis. Tapi tidak takabur juga. Apalagi Borneo FC salah satu tim yang cepat melakukan persiapan," tandasnya.

Dengan kebijakan kala pandemi, Liga 1 dan Liga 2 difokuskan digelar di pulau Jawa. Oleh karena itu Borneo tak bisa memakai stadion segiri dan memilih Maguwoharjo di Kabupaten Sleman sebagai kandang sementara menjamu lawannya nanti. halaman 2 dari 2


Level Up Eps 1 with Renan Silva and Jaino Matos







Video Trending



Berita Terkait


1603153802210

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?