Titus Bonai Kembali Gabung Latihan Borneo FC di Samarinda


  •    Rissalah Maulana
  •    04/09/20 - 06:30
  •    11.722

titus bonai
foto: borneo fc

Titus Bonai perlahan melengkapi skuat Borneo FC yang melakukan persiapan jelang bergulirnya Liga 1 Oktober mendatang.

Sebelumnya, Tibo, sapaan akrabnya, telah tiba pada awal pekan lalu, namun belum bisa bergabung karena harus lebih dulu menjalani tes swab untuk memastikan bebas dari Covid-19.

Setelah negatif Corona, mantan striker timnas Indonesia ini telah bergabung latihan di Stadion Segiri Samarinda sejak Selasa (1/9) lalu bersama skuat asuhan Mario Gomez lainnya.

Tibo mengaku rindu dengan suasana tim untuk menghadapi Liga 1 karena telah lima bulan absen bermain di kancah sepakbola profesional karena pandemi.

Baca Juga :


"Yang jelas rindu sekali dengan kompetisi Liga 1 dan sangat rindu juga kepada teman-teman dalam tim Borneo FC," ungkapnya dilansir laman resmi Borneo.

Tren positif di awal musim dengan dua kemenangan menjadi modal awal eks penggawa Persipura Jayapura tersebut untuk kembali memulai kiprah bersama Borneo.

"Menurut saya, pasti akan menjaga klasemen kita di papan atas dengan adanya kerja keras dalam setiap latihan dan pertandingan nanti," pungkasnya.

Dengan kebijakan kala pandemi, Liga 1 dan Liga 2 difokuskan digelar di pulau Jawa. Oleh karena itu Borneo tak bisa memakai stadion segiri dan memilih Maguwoharjo di Kabupaten Sleman sebagai kandang sementara menjamu lawannya nanti. halaman 2 dari 2


Level Up Eps 1 with Renan Silva and Jaino Matos







Video Trending



Berita Terkait


1603707001829

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?