Satu Lagi Pemain Muda Keturunan Indonesia di Liga Inggris, Justin Quincy Hubner Namanya


  •    Robert
  •    04/09/20 - 17:30
  •    5.402

Pemain keturunan Indonesia, Justin Hubner. Foto: Instagram/@justinhubner5
Pemain keturunan Indonesia, Justin Hubner. Foto: Instagram/@justinhubner5

Setelah mencoba Elkan Baggott (Ipswich Town) dan Jack Brown (Lincoln City), Timnas Indonesia U-19 dalam hal ini PSSI boleh memantau nama pemain keturunan lainnya yang bermain di Inggris.

Sosok itu adalah Justin Quincy Hubner, pemain keturunan Belanda yang saat ini bermain untuk Wolverhampton Wanderers.

Baca Juga :


Pemain berusia 17 tahun ini bermain sebagai bek, ia bergabung dengan Wolves U-18 yang berkompetisi di Liga Inggris U-18 sejak bulan Januari lalu.

“Pemain berusia 16 tahun yang disebut sebagai salah bek paling menjanjikan di Belanda, bergabung dengan akademi Wolves. Bek kiri, Justin Hubner akan bermain untuk tim U-18 di bawah asuhan Steve Davis,” tulis laman resmi Wolves.

Hubner memiliki darah keturunan Indonesia dari sang ayah, dimana kakek dan nenek berasal dari Jakarta.

Sebelum bermain untuk Wolves, Hubner bermain untuk akademi VV TGG, Willem II, Brabant United dan FC Den Bosch selama di Belanda. halaman 2 dari 3
FC Den Bosch sendiri merasa kecewa ditinggal Hubner, salah satu pemain berbakat yang mereka miliki. Namun klub asal Belanda itu tak bisa bersaing dengan klub Inggris, seperti Wolves untuk menyodorkan kontrak besar.

"Sungguh memalukan bakat sperti itu memutuskan pergi. tapi di sisi lain itu juga merupakan pujian bagi akademi muda FC Den Bosch. Kami  FC Den Bosch tidak bisa bersaing dengan klub seperti Wolverhampton," kata Direktur Teknik FC Den Bosch saat itu, Bert Ruijsch, melansir dari Voetbal International.

Baca Juga :


Timnas U-19 sendiri sedang mempersiapkan diri untuk tampil di Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan dan juga Piala Dunia U-20 tahun depan di Indonesia.

Pelatih kepala Timnas, Shin Tae Yong secara terbuka mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk memanggil pemain keturunan dalam skuatnya.

Lihat postingan ini di Instagram

Happy to sign for this amazing club 😍 #wolves

Sebuah kiriman dibagikan oleh Justin Quincy Hubner (@justinhubner5) pada

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1600569001909

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?