Barito Putera Tak Pernah Halangi Pemain Mudanya Berkarir di Luar Negeri


  •    Robert
  •    04/09/20 - 19:30
  •    1.995

Bagus Kahfi, terikat kontrak dengan Barito Putera. (Mola TV)
Bagus Kahfi, terikat kontrak dengan Barito Putera. (Mola TV)

Barito Putera memberikan klarifikasi mengenai kabar Amirudin Bagus Kahfi yang ingin melanjutkan karir di luar negeri.

Sebelumnya ada kabar bahwa klub asal Banjarmasin itu tidak mau melepas Bagus Kahfi, namun hal ini ditepis oleh CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman.

Menurut Hasnur, rasa kekeluargaan yang sudah erat di Barito membuat pihak klub bertanggung jawab atas perkembangan sang pemain.

"Saya tak pernah menghalangi dia untuk berkarier di luar negeri. Justru, saya ini mengikuti orang tua Bagus. Apabila orang tua mendukung dan beri restu, saya juga pasti dukung," ucap Hasnuryadi dikutip dari JPNN.

"Saya yang menganggap Bagus sudah keluarga ini, memberikan saran. Andai nanti di luar negeri tak seperti yang diharapkan, Barito Putera akan selalu siap menyambut Bagus kembali, akan kami berikan tempat," lanjut Hasnur.

Baca Juga :


Bagus Kahfi sendiri masih berada di Inggris untuk masa pemulihan cedera patah pergelangan kakinya. Dimana cedera itu ia dapat saat bermain untuk Garuda Select.

Pemain asal Magelang itu pun harus absen panjang, yang diperkirakan mencapai 12 bulan. Hasnur sendiri berharap Bagus bisa fokus untuk pemulihan cederanya.

"Saat ini yang terpenting ialah berkonsentrasi untuk sembuh dahulu, jangan rusak konsentrasi Bagus untuk recovery dari cederanya," papar Hasnuryadi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601011801929

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?