Daniel Ponseca dan 2 Pemain Muda Lainnya Promosi ke Skuat Persiraja Banda Aceh


  •    Rissalah Maulana
  •    04/09/20 - 21:30
  •    11.241

Muhammad Mikail (Gelandang) serta dua striker, Daniel Ponseca dan Ramadhan
foto: persiraja

Jelang menghadapi Liga 1, Persiraja Banda Aceh mengumumkan tiga pemain muda skuat U-20 promosi ke tim senior.

Ketiganya adalah Muhammad Mikail (Gelandang) serta dua striker, Daniel Ponseca dan Ramadhan. Ketiganya dipilih setelah tim menggelar dua kali uji coba antara skuat senior dan U-20.

"Ketiga pemain tersebut merupakan murni hasil rekomendasi tim pelatih dan sesuai dengan kebutuhan tim saat ini," kata Nazaruddin Dek Gam, Presiden Klub Persiraja, Rabu (2/9) dilansir situs resmi tim.

Baca Juga :


Meski begitu, ketiganya belum aman di skuat senior karena ada sistem promosi dan degradasi hingga Liga 1 bergulir Oktober mendatang.

"Memakai sistem degradasi dan promosi. Artinya kalau ternyata dalam latihan perkembangannya menurun, maka bisa diganti oleh Persiraja U-20 yang lain," sambung Dek Gam.

Pelatih kepala Hendri Susiolo juga ingin melihat ketiganya untuk tampil dan berlatih bersama skuat senior. "Karena di saat mereka sudah bermain di tim senior, mental akan berbicara, dan itu akan menentukan."

Kebijakan promosi pemain muda U-20 ini juga untuk memenuhi regulasi PT. Liga Indonesia Baru yang mewajibkan pemain U-20 tampil di Liga 1 sebagai sarana kompetisi dan pemantauan bakat pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-Yong, menghadapi Piala Dunia U-20 tahun depan. halaman 2 dari 2


Ikrima Mau Belajar Merantau Keluar Jakarta! - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1602900601559

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?