Lionel Messi Ungkap Keburukan Presiden Barcelona: Pembohong dan Ingkar Janji


  •    Rissalah Maulana
  •    05/09/20 - 06:10
  •    4.321

lionel messi
foto: youtube goal.com

Drama keinginan Lionel Messi untuk hengkang dari Barcelona akhirnya usai setelah sang pemain memilih bertahan. Messi menyalahkan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, secara terang-terangan.

Dalam wawancara dengan Goal, terkuak keinginan Messi untuk pindah sudah dipikirkan dan direncanakan sejak awal musim. Bahkan Messi sudah memberitahukannya ke manajemen Barcelona pimpinan Bartomeu.

Selama itu pula Bartomeu disebut Messi selalu menggampangkan keinginannya tersebut dan menyebut sang pemain bisa pergi di akhir musim dan akan berbicara di waktu yang tepat untuk hal itu.

Baca Juga :


“Saya memberi tahu klub, termasuk presiden, bahwa saya ingin pergi. Aku sudah memberitahunya sepanjang tahun. Saya yakin sudah waktunya untuk menyingkir, ”kata Messi kepada Goal.

Menurut Messi, Bartomeu sudah mengatakan bahwa dia bisa memutuskan masa depan secara bebas di akhir musim. Tapi yang terjadi adalah sebaliknya. Genderang perang ditabuh Bartomeu yang ngotot 700 juta euro harus dibayarkan untuk yang ingin menebus Messi. Kemustahilan yang hakiki bagi klub lain di tengah aturan Financial Fair Play.

"Saya memberi tahu presiden dan, yah, presiden selalu mengatakan bahwa di akhir musim saya dapat memutuskan apakah saya ingin pergi atau apakah saya ingin bertahan dan pada akhirnya dia tidak menepati janji," ungkap Messi.
halaman 2 dari 3
Surat yang dikirim via Burofax menurut Messi adalah pernyataan tertulis dari rangkaian permintaannya baik secara resmi atau tidak dengan maksud agar semuanya berjalan damai tanpa sensasi.

“Mengirim burofax menyatakan secara resmi bahwa saya ingin pergi dan bahwa saya gratis dan tahun opsional - saya tidak akan menggunakannya dan saya ingin pergi.

“Itu bukan untuk membuat kekacauan, atau untuk melawan klub, tapi cara untuk membuatnya resmi karena keputusan saya telah dibuat.”

Baca Juga :


Dia menambahkan: “Jika saya tidak mengirim burofax, itu seperti tidak terjadi apa-apa, saya memiliki tahun opsional yang harus saya lanjutkan sepanjang tahun," jelasnya.

“Sepanjang tahun saya telah memberi tahu presiden bahwa saya ingin pergi, bahwa sudah waktunya untuk mencari tujuan baru dan arah baru dalam karir saya,” kata Messi. “Dia mengatakan kepada saya sepanjang waktu: 'Kita akan bicara, tidak sekarang, ini dan itu', tapi tidak ada. Presiden tidak memberi saya petunjuk tentang apa yang sebenarnya dia katakan," lanjutnya.

Janji Bartomeu dianggap jebakan oleh Messi karena tidak ada tanggal pasti kapan dirinya bisa secara sah pergi dari Barca hingga akhirnya Burofax tersebut meluncur ke kantor Barcelona. Sayang surat tersebut dibalas dengan ancaman hukum.

Untuk saat ini Messi masih harus bermain satu musim lagi untuk Barca dan berlatih dengan skuat pimpinan pelatih baru Ronald Koeman. Tim-tim yang ngebet mendatangkan Messi seperti Juventus, Manchester City, Inter Milan hingga Paris Saint-Germain mesti bersabar. halaman 3 dari 3


BJL 2000 Semarang (2) vs (3) Jeck Kato 86 Berau | Highlights Pro Futsal League 2020







Video Trending



Berita Terkait


1606914002497

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?