Marko Simic Belum Bisa Gabung Latihan Persija, Ini Alasannya


  •    Rizqi Ariandi
  •    05/09/20 - 11:30
  •    497

Selebrasi Marko Simic usai membobol gawang Borneo FC pada pekan pertama Liga 1 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta
Selebrasi Marko Simic usai membobol gawang Borneo FC pada pekan pertama Liga 1 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. (Sumber foto:Media Persija)

Marko Simic sudah tiba di Jakarta sejak Kamis (4/9/2020) siang. Namun, bomber asal Kroasia tersebut belum dapat bergabung dalam sesi latihan Persija di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca menjelaskan alasan ketidakhadiran Simic dalam sesi latihan meski sang bomber sudah berada di Jakarta.

Panca -sapaan karib Prapanca- mengatakan Simic harus menjalani beberapa protokol kesehatan terlebih dulu, seperti melakukan tes swab.

Hal itu juga berlaku bagi pelatih Persija, Sergio Farias yang tiba di Jakarta di hari yang sama dengan Simic.

Baca Juga :


"Marko Simic telah tiba di Jakarta. Namun, ia belum bisa langsung bergabung karena harus menjalani tes swab terlebih dahulu. Kami juga mempersilakan Simic untuk beristirahat setelah melalui penerbangan yang panjang. Setelah semua prosedur dilalui, Simic akan langsung bergabung dengan tim, termasuk juga Sergio Farias," kata Panca.

Panca optimistis Simic tidak perlu waktu lama untuk langsung nyetel bersama rekan-rekannya.

Ia pun yakin kondisi kebugaran Simic cukup prima.

"Kami yakin ia akan kembali berlatih bersama tim, dengan kondisi yang tidak jauh berbeda dibanding sebelumnya,” tutur Panca.

halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  05/09/20 - 13:12






Video Trending



Berita Terkait


1606863602575

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?