Satgas Antimafia Sepak Bola akan Mengawal Jalannya Lanjutan Liga 1 dan Liga 2 Musim Ini


  •    Rizqi Ariandi
  •    05/09/20 - 13:30
  •    635

Direksi PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyambangi Ketua Satgas Antimafia Sepal Bola, Brigjen Hendro Pandowo di kantornya, kemarin, Jumat (5/9/2020).
Direksi PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyambangi Ketua Satgas Antimafia Sepal Bola, Brigjen Hendro Pandowo di kantornya, kemarin, Jumat (5/9/2020). (Sumber foto:liga-indonesia.id)

PT Liga Indonesia Baru (LIB) terus menjalin pertemuan dengan berbagai pihak jelang digulirkannya kembali kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2020 pada Oktober mendatang. Setelah bertemu beberapa perwakilan pemerintah daerah dan kepolisian di berbagai daerah, kali ini giliran Satgas Antimafia Bola yang disambangi oleh direksi PT LIB.

Tiga direksi PT LIB, antara lain Akhmad Hadian Lukita (Direktur Utama), Sudjarno (Direktur Operasional), dan Anthony Chandra Kartawairia (Direktur Keuangan), kemarin, Jumat (4/9/2020) bertemu secara langsung dengan Ketua Satgas Antimafia Sepak Bola, Brigjen Pol Hendro Pandowo.

Menurut Akhmad Hadian Lukita, dukungan dari Satgas Antimafia Bola diperlukan PT LIB supaya dapat menggulirkan kompetisi dengan baik.

Baca Juga :


"Dukungan dari Satgas Antimafia Bola akan sangat menentukan. Terima kasih atas respon yang diberikan. Semoga koordinasi ini menjadi awal yang bagus pada rencana bergulirnya lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 dan Liga 2 2020," kata Akhmad Hadian Lukita.

Senada dengan Akhmad, Sudjarno menegaskan pentingnya berkoordinasi dengan Satgas Antimafia Sepak Bola.

"Kehadiran Satgas Antimafia Bola bisa menjadi langkah preventif agar kompetisi berjalan dengan lebih fair. Tidak ada lagi match fixing yang selama ini dianggap sebagai pengganjal berkembangnya kualitas sepak bola nasional,” ujar Sudjarno.

Baca Juga :


Sementara itu, Brigjen Hendro Pandowo menyatakan pihaknya siap mengawal jalannya kompetisi sepak bola di Indonesia agar dapat berlangsung dengan baik tanpa ada kecurangan.

"Kami siap mengawal bergulirnya Liga 1 dan Liga 2. Mudah mudahan membawa hasil yang positif bagi sepak bola Indonesia," tutur Hendro.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611561602380

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?