Messi Hanya Mengulur Waktu untuk Pergi dari Barcelona


  •    Robert
  •    05/09/20 - 19:00
  •    1.331

Mural Lionel Messi di Jalanan Kota Barcelona (Sport 360)
Mural Lionel Messi di Jalanan Kota Barcelona (Sport 360)

Secara sensasional Lionel Messi akhirnya mengumumkan keputusannya untuk bertahan di Barcelona, tapi nampaknya ia hanya mengulur waktu.

Messi bisa bernegosiasi dengan tim lain mulai 1 Januari dan pergi musim panas mendatang, ketika kontraknya habis dan kali ini dia benar-benar bisa pergi dengan gratis.

Baca Juga :


Sepanjang musim, Barca harus menemukan cara untuk mengintegrasikan kembali pemain terhebat klub, yang tidak lagi ingin bermain untuk mereka.

Pengumuman Messi tidak disambut dengan perayaan, bahkan di antara para penggemar, banyak dari mereka telah mendukung keputusannya untuk pergi.

Bahkan klub sepertinya tidak yakin bagaimana harus bereaksi. Butuh waktu hampir tiga jam sebelum foto Messi muncul di akun media sosial mereka, yang menampilkan satu-satunya kata positif yang dia ucapkan selama wawancara sebelumnya, bukan melalui saluran resmi klub, tetapi melalui media lain, yaitu Goal. halaman 2 dari 3
“Saya akan memberikan yang terbaik. Cintaku pada Barca tidak akan pernah berubah," rilis Barca terhadap kutipan Messi.

Tetapi bahkan jika niat Messi jujur, bagaimana mungkin dia tidak berubah dengan ini? Kepahitannya terlihat jelas dan perasaannya jelas.

Baca Juga :


Jika presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu tidak menghalangi jalannya, Messi akan pergi, mungkin sekarang dia sudah berada di Manchester City.

Sebaliknya, dia dipaksa untuk tetap bertentangan dengan keinginannya dan tetap menjadi bagian dari proyek yang tidak lagi dia yakini.

"Saya bertahan karena presiden mengatakan satu-satunya cara untuk pergi adalah membayar klausul 700 juta euro, yang tidak mungkin, atau cara lain adalah pergi ke pengadilan," kata Messi. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1601022602941

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?