Dua Pemain Chelsea Bakal Bikin Kai Havertz Betah di Stamford Bridge


  •    Adil Pradipta
  •    06/09/20 - 17:00
  •    4.765

Kehadiran pemain Jerman dalam skuad Chelsea akan banyak membantu adaptasi Kai Havertz.
Kai Havertz (Premierleague)

Kai Havertz bergabung sebagai pemain ketujuh Chelsea. Tentu proses adaptasi setiap pemain berbeda-beda tetapi kehadiran pemain Jerman dalam skuad The Blues akan banyak membantu Havertz.

Klub London itu merogoh kocek hingga 71 juta pound sterling demi mendapatkan Havertz dari Bayer Leverkusen. Lantas pemain yang belum genap berusia 20 tahun tersebut menjadi pembelian termahal Chelsea.

Label pemain termahal membuat Havertz harus tampil ekstra keras demi memperlihatkan bakatnya kepada publik Stamford Bridge. Gelandang serang timnas Jerman itu musim lalu mencetak 18 gol dan 9 assist dari 45 penampilan.

Baca Juga :


Hal bagusnya ada dua kompatriot Havertz yang bikin adaptasi lebih mudah yaitu Timo Werner dan Antonio Ruediger. Terlebih lagi ketiga pemain itu memang akrab.

"Saya rasa ini akan sangat menantang karena Chelsea punya banyak pemain muda. Saya tahu beberapa pemain mereka seperti Timo dan Toni, rekan setim di timnas Jerman," ujar Havertz di situs resmi Chelsea.

"Saya bersahabat baik dengan mereka, jadi saya rasa ini sangat bagus untuk saya," sambung Havertz.

Selain Havertz dan Werner, Chelsea juga mendatangkan sejumlah pemain dalam bursa transfer musim panas ini seperti Hakim Ziyech, Ben Chilwell, Malang Sarr, Thiago Silva, dan Xavier Mbuyamba. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606541402066

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?