Hanya Ada 13 Pemain Yang Pernah Satu Tim dengan Messi dan Ronaldo


  •    Robert
  •    06/09/20 - 19:08
  •    8.985

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (AS English - Diario AS)
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (AS English - Diario AS)

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih menjadi dua nama pemain terbaik di dunia dalam satu dekade terakhir. Bermain dengan kedua pemain itu di satu tim tentu menjadi kehormatan sendiri terhadap seorang pemain.

Sejauh ini beberapa tim pernah dibela oleh Messi dan Ronaldo, seperti dua negaranya Argentina dan Portugal. Lalu Barcelona, Real Madrid, Manchester United dan Juventus.

Baca Juga :


Luis Suarez bisa menjadi sosok terbaru klub eksklusif tersebut, jika pemain Uruguay itu hijrah ke Turin.

Setidaknya hanya ada 13 pemain yang beruntung telah bekerja sama dengan dua raksasa sepakbola dunia tersebut. Berikut daftarnya:

Fernando Gago
Bermain dengan Ronaldo selama tiga tahun di Real Madrid serta Messi di tim nasional Argentina.

Gabriel Heinze
Adalah rekan setim Ronaldo selama tiga tahun di Manchester United dan kolega Messi untuk La Albiceleste.

Gerard Pique
Menghabiskan bagian pertama dari karirnya di United bersama Ronaldo saat dia meraih Ballon d'Or pertamanya dan sangat dekat bersama Messi di Barca.

Andre Gomes
Gomes menjadi kapten Ronaldo untuk Portugal dan menghabiskan dua tahun sebagai rekan setim Messi di Barcelona.

Angel Di Maria
Terhubung luar biasa dengan Ronaldo di Real Madrid, memenangkan Liga Champions 2014. Mencapai 100 caps untuk Argentina bersama Messi.

Carlos Tevez
Meraih gelar Liga Premier bersama Ronaldo di United dan mencapai dua final Copa America untuk Argentina bermain dengan Messi. halaman 2 dari 3
Paulo Dybala
Telah menghabiskan empat tahun di dalam sepak bola internasional, selain dua musim perebutan gelar bersama Ronaldo di Juventus.

Gonzalo Higuain
Dia juga bermain di garis depan yang sama dengan dua raksasa sepak bola dunia dan merupakan rekan setim saat ini dari duo tersebut, yang dipertahankan oleh Juve musim lalu.

Henrik Larsson
Sebagian besar karirnya adalah bersaman Celtic, Larsson memenangkan Liga Champions bersama Messi muda pada tahun 2006 dan kemudian Liga Premier dengan Ronaldo setelah bermain 13 pertandingan dengan status pinjaman di Manchester United setahun kemudian.

Nelson Semedo
Memenangkan gelar LaLiga berturut-turut dengan Barcelona bersama Messi dan mengangkat UEFA Nations League bersama Ronaldo setahun lalu.

Ezequiel Garay
Bermain dua musim dengan Ronaldo di Madrid dan melakukan debutnya di Argentina pada tahun 2007 sebelum bermain di final Piala Dunia dengan Messi tujuh tahun kemudian.

Deco
Bekerja sama dengan Messi di periode awalnya di Barcelona dan mewakili Portugal bersama Ronaldo.

Martin Caceres
Memenangkan Liga Champions 2009 bersama Messi melawan Ronaldo danUnited di Roma sebelum menjadi rekan setimnya selama musim ketiganya di Juventus pada Januari 2019. halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  10/09/20 - 15:58






Video Trending



Berita Terkait


1601266201692

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?