Meski Telah Selesaikan Liga, Giga FC Kota Metro Tetap Bantu Pemulihan Cedera Pemainnya


  •    Rissalah Maulana
  •    06/09/20 - 23:37
  •    766

ade andyka usai operasi
ade andyka usai operasi foto: gigafc

Biasanya di kancah Liga Futsal Profesional, kebanyakan pemain dan klub tak lagi mempunyai ikatan setelah kompetisi usai.

Namun ada beberapa klub juga yang masih mempunyai ikatan kontrak atau membantu pemulihan cedera pemainnya usai liga, salah satunya Giga FC Kota Metro.

Dalam akun instagramnya, Giga FC mengabarkan proses operasi cedera dari pemain seniornya asal Sumatera Barat, Ade Andyka. Ade dibekap cedera parah pada awal musim Pro Futsal League 2020.

Cedera itu membuatnya tak maksimal memperkuat tim. Hingga Giga menyelesaikan liga meskipun gagal lolos ke final four, Ade tetap dipantau perkembangan cederanya oleh tim.

Baca Juga :


"Alhamdulillah, operasi Ade Andyka yang memakan waktu lebih dari 5 Jam, siang tadi berjalan dengan lancar," tulis Giga dalam akun resminya.

Ade dioperasi di salah satu Ruma Sakit di Tangerang, Kamis (3/9) lalu.

"Saat ini Ade masih berada di Tangerang ditemani Manajemen dan Sports Therapist tim. Ade masih harus banyak istirahat dari cidera yang dialaminya pada awal musim kemarin sehingga membuatnya tak bisa tampil hingga akhir musim 2020," lanjut bunyi pernyataan Giga.

Musim PFL 2020 merupakan yang keempat untuk Giga di kancah profesional. Tim asal kota Metro Lampung tersebut membeli slot Bie The Great Bekasi. Sayang hingga saat ini tim gajah lampung belum pernah lolos ke final four.

halaman 2 dari 2


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1599463534454

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?