Sergio Ramos 2 Gol, Skuat Asuhan Andriy shevchenko Tak Berdaya di Spanyol


  •    Rissalah Maulana
  •    07/09/20 - 05:28
  •    2.385

timnas spanyol
foto: sefutbol

Spanyol akhirnya meraih kemenangan di kiprahnya di UEFA Nations League 2020-21 dengan mengalahkan Ukraina pada Senin (7/9) dinihari WIB.

Bermain di Estadio Alfredo di Stefano, Madrid, Spanyol tampil dominan sejak awal. Pemain berusia 17 tahun asal Barcelona, kembali tampil mengesankan di laga keduanya sejak debut melawan Jerman lalu.

Ansu Fati dijatuhkan oleh pemain Ukraina di menit kedua di titik putih. Bek sekaligus kapten Sergio Ramos yang tak asing dengan lapangan yang menjadi markas kedua Real Madrid saat pandemi Corona ini sukses mengeksekusi bola menjadi gol.

Spanyol benar-benar mendominasi. Ansu Fati tampil agresif di sisi kiri penyerangan. Namun lagi-lagi Ramos yang mencetak gol di menit 29 melalui sundulan. Ini merupakan gol ke-50 Ramos sejak dua musim belakangan.

Baca Juga :


Di menit 32 Ansu Fati makin membuat skuat asuhan Andriy Shevchenko sang legenda sepakbola Ukraina frustasi. Gol sepakan mendatarnya menambah keunggulan.

Tertinggal tiga gol, Ukraina mencoba bangkit di babak kedua, sayang peluang-peluang yang diciptakan Alexander Yarmolenko, Oleksandor Zhincenko hingga pemain naturalisi Brazil, Marlos, gagal membuahkan hasil.

Justru Spanyol yang sukses menambah keunggulan lewat gol pemain baru Manchester City, Feran Torres di menit 84.

“Saya sangat bangga bahwa semua yang saya lihat minggu ini telah mendapatkan hasilnya. Semua, tanpa kecuali, sempurna. Kinerja yang mereka miliki membuat tim dapat berkembang lebih lanjut," kata Luis Enrique, pelatih Spanyol usai laga.

Skor 4-0 menutup laga untuk kemenangan Spanyol. Ini merupakan laga terakhir Spanyol di bulan September. Mereka akan kembali melanjutkan kiprah pada 8 Oktober dengan menghadapi Portugal dalam lanjutan Nations League. halaman 2 dari 2


Level Up Eps 1 with Renan Silva and Jaino Matos

Terakhir diubah:  19/09/20 - 08:56






Video Trending



Berita Terkait


1605882603016

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?