Ditahan Imbang Swiss, Low Sebut Jerman Kehilangan Pemain 'Bayern'


  •    Robert
  •    07/09/20 - 11:00
  •    2.302

Jerman saat berhadapan dengan Swiss di UEFA Nations League (Sumber: UEFA)
Jerman saat berhadapan dengan Swiss di UEFA Nations League (Sumber: UEFA)

Joachim Low merasa skuat Jerman saat ini tidak berada dalam ritme persaingan, usai meraih hasil imbang 1-1 melawan Swiss di UEFA Nations League.

Jerman masih menunggu untuk dapat meraih kemenangan UEFA Nations League pertama setelah sebelumnya mereka juga meraih hasil imbang 1-1 dengan Spanyol.

Ilkay Gundogan memberi Jerman keunggulan pada menit ke-14 tetapi mereka gagal mencetak gol dalam beberapa peluang dan akhirnya dihukum oleh gol penyeimbang babak kedua Silvan Widmer.

Baca Juga :


Jerman terpaut dua poin dari Spanyol di Grup A4 dan pelatih kepala Low merasa tim yang kehilangan beberapa anggota tim pemenang treble Bayern Munchen, yang masih absen karena memainkan laga lebih banyak musim lalu.

"Saat melawan Spanyol, kami gagal mencetak gol kedua, yang akan memberi kami keamanan," katanya kepada ZDF.

"Dua kali berturut-turut kami memimpin 1-0, dan dua kali kami tidak membawa pulang apa pun. Kami memiliki beberapa peluang bagus, tetapi kami membiarkan Swiss bangkit di babak kedua.

"Kami kehilangan terlalu banyak bola, dan hasil imbang itu masuk akal. Beberapa pemain tidak mengikuti ritme kompetisi, beberapa pemain absen.

"Swiss tidak akan rugi pada babak kedua, mereka memberikan segalanya." halaman 2 dari 3
Gelandang Toni Kroos membenarkan sentimen pelatihnya, menambahkan: "Ketika ada enam poin untuk diambil dan kami hanya mengambil dua, ya, itu mengecewakan.

Baca Juga :


"Sayangnya, itu skenario yang sedikit sama seperti melawan Spanyol. Kami harus bekerja untuk menemukan lebih banyak solusi ketika lawan bermain sangat tinggi.

"Kami membutuhkan pemain yang menginginkan bola, bahkan saat kami dalam tekanan." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1602718281660

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?