Bintang Timur Surabaya Berpeluang Besar Lolos ke Final Four PFL 2020


  •    Dwi Anggoro
  •    08/09/20 - 16:48
  •    639

Bintang Timur Surabaya
Bolalob

Bintang Timur Surabaya (BTS) berpeluang besar lolos ke final four Pro Futsal League (PFL) atau Liga Futsal Indonesia 2020.

BTS saat ini berada diperingkat kedua dengan poin 26, hanya berselisih 2 poin dengan peringkat kedua, Cosmo FC Jakarta. Dua lawan BTS dipekan terakhir adalah SKN FC Kebumen dan Mutiara FC Surabaya.

Jika menang dua kali maka BTS otomatis lolos. Hal ini diyakini oleh pelatih BTS, Hicham Benhammou. Ia pun telah meminta anak asuhnya untuk fokus menghadapi SKN. Pekan terakhir Grup B sendiri akan diadakan di Soreang, Bandung pada 21 dan 22 Maret.

"Kami tidak punya pilihan harus menang 2 kali. Tapi, Cosmo juga harus menang 2 kali. Kami terbiasa dengan tekanan, jadi ini bukan masalah besar," ungkapnya kepada Bolalob.

Baca Juga :


Tiket terakhir final four sendiri hanya diperebutkan dua tim saja, yaitu Cosmo FC Jakarta dan BTS. Tiga tiket sudah diraih oleh Black Steel Manokwari dan Vamos Mataram dari Grup A. Sementara dari Grup B baru SKN FC Kebumen yang lolos.

Masih ada 2 pertandingan yang harus dijalani 2 tim ini yang akan menentukan nasib mereka. Cosmo akan melawan Kancil BBK Pontianak dan IPC Pelindo II Jakarta, dan mereka wajib menang sambil berharap BTS kalah disalah satu laga mereka.

BTS pun lebih diunggulkan untuk lolos karena unggul poin dan juga terkait pemain asing. Dua pemain asing Cosmo dipastikan sudah pindah ke tim Iran membuat mereka hanya mengandalkan pemain lokal, sementara BTS masih ada Karim Mossaoui.

Patut dinantikan apakah BTS yang lolos atau malah Cosmo bisa mencuri kesempatan. halaman 2 dari 2


Goals, Assists, and Skills Alireza Rafieipour!







Video Trending



Berita Terkait


1600524027392

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?