Mason Mount Kecewa dengan Keputusan Transfer Chelsea


  •    Robert
  •    07/09/20 - 16:11
  •    3.058

Mason Mount - Chelsea (Athletic)
Mason Mount - Chelsea (Athletic)

Mason Mount dilaporkan merasa kecewa karena Chelsea merekrut banyak pemain baru di posisinya musim ini.

Laporan dari Bild mengatakan bahwa gelandang Inggris itu diyakini tidak senang dengan klubnya yang merekrut Kai Havertz dalam rekor transfer 100 juta euro dari Bayer Leverkusen.

Mount dan Havertz bermain di posisi yang sama dan pemain internasional Inggris itu merasa waktu permainannya akan dibatasi musim depan.

Chelsea akhirnya mengonfirmasi transfer Havertz pekan ini setelah The Blues berusaha menyelesaikan kesepakatan dengan pemain internasional Jerman itu selama berminggu-minggu.

Baca Juga :


Pemain berusia 21 tahun itu telah menyelesaikan latihan pertamanya bersama Chelsea dan dia kemungkinan akan melakukan debutnya di Liga Inggris minggu depan ketika The Blues akan menghadapi Brighton & Hove Albion pada laga pembuka di 14 September.

Kedatangan Havertz bisa membuat Mount duduk di bangku cadangan musim depan dan itu bukan yang diharapkan pemain berusia 21 tahun itu dari musim baru.

Setelah musim yang impresif bersama Chelsea, Mount berharap ia akan memantapkan dirinya sebagai pilihan utama manajer Frank Lampard pada musim 2020-21. Namun, dengan hadirnya Havertz itu terlihat akan berubah. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606288201486

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?