Jelang Musim Baru Liga Primer, Dua Pemain Manchester City Positif Virus Corona


  •    Robert
  •    07/09/20 - 19:00
  •    1.616

Riyad Mahrez- Manchester City (AS English - Diario AS)
Riyad Mahrez- Manchester City (AS English - Diario AS)

Manchester City memastikan dua pemainnya yaitu Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte kedapatan positif virus corona.

Kedua pemain saat ini akan menjalani isolasi madniri dan klub memastikan bahwa keduanya tidak memiliki gejalan sama sekali.

Musim baru Liga Premier akan dimulai akhir pekan ini, namun pasukan Pep Guardiola baru akan tampil di laga perdana pada 21 September mendatang, saat bertandang ke Molineux untuk berjumpa Wolverhampton.

Baca Juga :


Namun, sumber City mengatakan kepada The Telegraph bahwa mereka mengharapkan kedua pemain itu kembali sebelum pertandingan melawan Wolves.

Tes positif akan menjadi perhatian Liga Premier secara umum, dengan musim baru akan dimulai dalam lima hari.

City mengatakan dalam sebuah pernyataan: 'Manchester City FC dapat mengonfirmasi bahwa Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte telah dites positif Covid-19. halaman 2 dari 3
Kedua pemain saat ini sedang menjalani periode isolasi diri sesuai dengan Liga Premier dan protokol Pemerintah Inggris tentang karantina. Tidak ada yang menunjukkan gejala virus.

"Semua orang di Klub mendoakan Riyad dan Aymeric cepat sembuh sebelum mereka kembali berlatih dan menjalani musim baru."

Baca Juga :


Mahrez ( 29 tahun) dan Laporte (26 tahun) bukanlah pesepakbola profesional pertama yang dites positif terkena virus dalam beberapa pekan terakhir.

Bintang PSG Neymar pekan lalu terjangkit COVID-19 setelah berlibur di Ibiza, begitu pula rekan setimnya Angel Di Maria dan Leandro Paredes. Lalu juga ada gelandang Manchester United, Paul Pogba. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1610838602374

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?