Kehadiran Pemain Asing Barito Putera Masih Tanda Tanya, Andalkan Pemain Muda di Liga 1


  •    Robert
  •    08/09/20 - 11:30
  •    662

Barito Putera di Liga 1 (Bolaskor)
Barito Putera di Liga 1 (Bolaskor)

Liga 1 musim 2020 tinggal satu bulan lagi untuk kembali dilanjutkan, namun Barito Putera memiliki masalah tersendiri soal kehadiran empat pemain asing mereka.

Striker Aleksandar Rakic, duo gelandang Yashir Islame Pinto dan Danilo Sekulic, dan bek Cassio de Jesus semuanya belum bergabung dalam latihan Barito yang sudah dimulai sejak pekan lalu di Yogyakarta. Praktis hanya pemain naturalisasi OK John yang sudah mengikuti latihan tim.

Baca Juga :


Di sisi lain Barito ingin mengorbitkan para pemain muda yang mereka miliki di Liga 1 kali ini, yang tak ada degradasi.

“Empat pemain asing masih belum bergabung, kalau naturalisasi sudah datang. Pemain asing, walau telat, mungkin mereka akan datang,” ucap pelatih Barito, Djajang Nurdjaman diwartakan laman Banjarmasin Post. halaman 2 dari 3
Beberapa pemain muda Barito sendiri sedang disibukan dengan agenda timnas Indonesia U-19, yang sedang berlatih di Kroasia. Seperti Bagas Kaffa, David Maulana, dan Mochamad Yudha Febrian. Sementara Bagus Kahfi masih berkutat dengan pemulihan cedera di Inggris.

“Kami ada 26 pemain yang didaftarkan untuk mengikuti Liga 1. Pemain seniornya kan tidak banyak, yang lainnya relatif muda. Buat Barito sendiri ini sangat penting, karena kami sedang membangun tim,” kata Manajer Mundari Karya dilansir laman resmi klub.

Baca Juga :


“Kami memiliki akademi yang bagus dengan prestasi yang bagus, kenapa kami tidak manfaatkan, dan yakin dengan pemain yang kami bina? Itulah yang kami ingin bangun ke depan,” ucap Mundari.

“Saya yakin kami akan memiliki tim yang kuat di putaran kompetisi 2021 nanti. Kami harus yakin, konsep itu pun yang Pak Hasnur (Hasnuryadi Sulaiman, CEO Barito Putera) setujui.” halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618313401417

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?