Jebolan Garuda Select Jalani Trial di Persib Bandung


  •    Robert
  •    08/09/20 - 13:00
  •    637

Kakang Rudianto (Persib Bandung Official Twitter)
Kakang Rudianto (Persib Bandung Official Twitter)

Salah satu pemain Garuda Select yang juga pemain Diklat Persib Bandung, Kakang Rudianto sedang menjalani trial di tim senior.

Kakang Rudianto ikut dalam sesi latihan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada Senin (7/9/2020).

Cedera yang menimpa satu pemain muda Persib, membuat pelatih Rene Robert Alberts ingin melihat kemampuan Kakang dalam latihan.

"Jadi kami tidak memanggilnya untuk seleksi," ujar Robert dalam telekonferensi, Senin (7/9/2020).

"Kami lalu mencari pemain muda lain dan Kakang direkomendasikan (Diklat Persib) sejak awal, jadi saya meminta dia untuk datang dan hari ini dia berlatih bersama kami, cukup memberik kesan yang bagus," katanya.

Baca Juga :


Regulasi pemain U-20 dalam daftar susunan tim membuat setiap klub Liga 1 harus mencari pemain muda baru.

Saat ini Persib memiliki dua pemain dibawah usia 20 tahun, mereka adalah Beckham Putra dan Mario Jardel. Lalu sejak beberapa pekan lalu, Persib juga sudah mencoba pemain muda seperti Saiful, Ravil Shandyka dan Ardi Maulana.

"Dikhawatirkan ada yang mengalami cedera dan mendapatkan sanksi jadi kami butuh empat pemain," ucapnya. halaman 2 dari 3
Sementara itu Kakang merasa senang bisa mendapat kesempatan berlatih di tim utama Persib. Ia akan tampil maksimal untuk bisa mendapat kepercayaan dari sang pelatih.

"Alhamdulillah, senang sekali sekaligus bangga pastinya secara pribadi bisa dapat kesempatan emas. Saya harus memaksimalkan kesempatan ini. Harus kerja keras," kata Kakang seusai berlatih.

Baca Juga :


"Saat ini saya fokus untuk memaksimalkan semua yang saya punya. Semoga saya bisa banyak belajar dan terus berkembang," kata pemain asal Cianjur ini mengucapkan harapan.

Kakang diketahui pernah bergabung dengan Garuda Select selama 6 bulan. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1600945802065

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?