Persipura Urungkan Rencana Beruji Coba Dengan Persebaya


  •    Rizka Perdana Putra
  •    08/09/20 - 13:30
  •    414

Skuad Persipura Jayapura
Skuad Persipura Jayapura (liga-indonesia.id)

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago mengurungkan niat untuk beruji coba dengan Persebaya Surabaya. Kemungkinan, Mutiara Hitam baru akan beruji tanding sekitar dua pekan jelang Liga 1 dimulai.

Sebelumnya, Jacksen ingin Persipura mendapat lawan yang sepadan sebagai uji coba. Persebaya menjadi kandidat kuat karena kedua tim sudah bertemu lebih dulu dalam laga pekan ketiga Liga 1 2020.

Akan tetapi, rencana tersebut dipastikan gagal terselenggara dalam waktu dekat. Sebab, Jacksen mendapat informasi bahwa Persebaya, untuk sementara waktu, mencari tim bukan selevel untuk lawan uji coba.

Baca Juga :


“Sementara waktu ini kami tidak merencanakan untuk beruji coba dahulu, karena kami vakum berlatih selama hampir lima bulan,” kata Jacksen dikutip dari Jubi.

“Kami berencana baru akan beruji coba saat tujuh atau sepuluh hari menjelang kompetisi nanti,” tambahnya.

Jacksen sendiri telah menyiapkan rencana andai Persipura gagal beruji coba dengan tim selevel. Yaitu menyelenggarakan game internal.

“Kemungkinan kalau kami tidak mendapatkan lawan untuk beruji coba kami hanya akan memainkan game internal untuk melihat kesiapan masing-masing pemain,” kata Jacksen.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618624802227

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?