Datangkan Havertz, Lampard Dianggap Telah Lengkapi Kepingan Puzzle Chelsea


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    08/09/20 - 18:00
  •    1.189

Kai Havertz (kanan) bersama Frank Lampard
Kai Havertz (kanan) bersama Frank Lampard (instagram/@kaihaverz29)

Kedatangan playmaker asal Jerman, Kai Havertz dalam skuad Chelsea membuat banyak pihak menjadikan klub asal London Barat tersebut salah satu kandidat juara Liga Primer Inggris musim 2020/21.

Hal tersebut juga disampaikan mantan pemain The Blues, Pat Nevin. Menurutnya perekrutan Kai Havertz akan menambah kualitas permainan Chelsea menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Dia (Havertz) datang dengan telah melalui empat kampanye bersama tim utama Leverkusen. Ia juga sudah mencatatkan tujuh caps untuk tim nasional Jerman, serta punya pengalaman di Liga Champions dan Liga Europa," ujar Nevin dilansir Metro.

"Seorang pemain tidak akan mendapatkan riwayat semacam itu kecuali dia adalah seorang pemain hebat, dengan kecerdasan sepak bola yang luar biasa. Jadi mendatangkan pemain semacam ini ke Stamford Bridge adalah keputusan yang mudah." imbuhnya.

Baca Juga :


Lebih lanjut, Pat Nevin juga mengibaratkan perekrutan Havertz membuat Frank Lampard menemukan kepingan puzzle yang akan membuat lawan-lawan Chelsea tak berdaya.

"Frank telah menambahkan kepingan lain dalam puzzlenya dan jelas kita cuma akan bisa melihat bagaimana gambar keseluruhannya ketika musim dimulai. Aman untuk menyebut Kai Havertz bakal jadi kepingan utama dan sangat memungkinkan ketika dia membuat pertahanan lawan garuk-garuk kepala." ujarnya.

Chelsea sendiri merekrut Kai Havertz dari Bayer Leverkusen di bursa transfer musim panas ini dengan nilai yang mencapai 71 juta pounds. Havertz dikontrak dengan durasi lima tahun dan jadi perekrutan besar kelima The Blues musim panas ini. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606803001646

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?