Gandeng MIX Networks, MOLA TV Berkomitmen Manjakan Pencinta Sepak Bola dengan Kualitas Siaran Terbaik


  •    Rizqi Ariandi
  •    08/09/20 - 18:10
  •    270

MOLA TV berkomitmen menghadirkan tayangan sepak bola dengan kualitas siaran terbaik
MOLA TV berkomitmen menghadirkan tayangan sepak bola dengan kualitas siaran terbaik. (Sumber foto:MOLA TV)

MOLA TV menggandeng MIX Networks sebagai komitmen untuk memanjakan para pencinta sepak bola di Indonesia dengan tayangan sepak bola premium sepanjang musim 2020/2021. Selain dua kompetisi elite Eropa, yaitu Premier League dan Bundesliga, MOLA TV juga akan menayangkan Liga Super China.

Tayangan-tayangan tersebut dapat disaksikan melalui channel-channel siaran MOLA TV ("MOLA Content & Channels) dengan kualitas siaran high definiton (HD). Para pencinta sepak bola dipastikan akan terpuaskan dengan terobosan baru dari MOLA TV ini.

Tidak hanya bagi individu, MOLA TV juga berkomitmen mendistribusikan tayangan sepak bola premium dan MOLA Content & Channels kepada para pelaku usaha seperti hotel, apartemen, cafe, restoran, atau mal. Namun, mereka harus mendapat persetujuan dari MOLA TV.

Dengan kualitas siaran terbaik, MOLA TV yakin para pemilik usaha tersebut akan mendapat keuntungan komersial secara langsung maupun tidak langsung. Untuk mengakomodir penggunaan konten tayangan sepak bola premium serta MOLA Content & Channels di Corporate & Commercial Area tersebut, MOLA TV melaksanakan sebuah program langganan khusus untuk area tersebut bernama MOLA TV LIVE ARENA.

Baca Juga :


Program ini merupakan wujud dari usaha MOLA TV untuk menjaga komitmen dengan para pemilik hak kekayaan intelektual seperti The Football Association Premier League Limited yang secara tegas membedakan lisensi penggunaan konten yang dilisensikan kepada MOLA TV pada area residensial dan area komersial. MOLA TV secara eksklusif menunjuk MIX NETWORK untuk menjadi partner resmi MOLA TV dalam pelaksanaan program MOLA TV LIVE ARENA.

"Di tahun pertama (musim kompetisi 2019/20 yang lalu), kami telah mendapatkan dukungan lebih dari 1.000 pelaku industri café, restoran, mall, karaoke maupun hotel yang turut menghargai hak kekayaan intelektual ini dengan cara mendaftarkan bisnisnya ke dalam program MOLA TV LIVE ARENA. Di tahun yang akan datang, kami akan terus mengundang para pelaku bisnis hospitality untuk ikut mengapresiasi intellectual property rights dari konten olahraga premium dan konten hiburan lainnya,” ujar perwakilan MOLA TV, Rudi dalam siaran persnya.

"Menurut kami, ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dari mengikuti program MOLA TV LIVE ARENA. Pertama, konten sepak bola premium ini pasti akan menarik lebih banyak pengunjung bagi pengelola bisnis hospitality. Jika dikelola dengan benar, para pengunjung ini adalah potensi bisnis yang besar bagi area korporasi dan komersial (Corporate & Commercial Area) yang bersangkutan. Yang paling utama adalah peace of mind menikmati tayangan berkualitas, dengan berpartisipasi dalam MOLA TV LIVE ARENA maka sebenarnya Anda telah mengapresiasi hak kekayaan intelektual dan turut berkontribusi dalam pengembangan ekosistem sepak bola yang lebih sehat”, ujar Direktur MIX Networks, Bobby Christoffer menambahkan.

Baca Juga :


Sebagaimana diketahui bahwa hak kekayaan intelektual (intellectual property rights) dilindungi oleh Undang-Undang No. 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta yang secara tegas mengatur mengenai sanksi pidana, yang terdiri dari pidana penjara dan pidana denda, terhadap setiap orang yang melakukan pelanggaran hak cipta. Oleh karena itu, segala bentuk penayangan, publikasi atau kegiatan apapun terkait tayangan konten sepak bola dan olahraga premium yang lisensinya dipegang oleh MOLA TV serta tayangan MOLA Content & Channels tersebut di atas di wilayah Negara Republik Indonesia di area korporasi dan komersial (Corporate & Commercial Area) atau dengan tujuan komersil yang dilakukan tanpa ijin, persetujuan tertulis dari dan/atau kerjasama dengan MOLA TV adalah pelanggaran hukum yang memiliki konsekuensi hukum serta dapat dikenakan sanksi pidana dan denda berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1597413602308

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?