Mulai Dapat Kepercayaan, Mesut Ozil Siap Tampil Kontra Fulham


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    10/09/20 - 09:30
  •    805

Mesut Ozil
Mesut Ozil (instagram/@Arsenal)

Playmaker Arsenal, Mesut Ozil mulai mendapat kepercayaan dari pelatih kepala The Gunners, Mikel Arteta. Sebelumnya Ozil sama sekali tidak mendapat kesempatan turun sejak kompetisi Liga Primer Inggris dilanjutkan pasca pandemi Covid-19.

Ozil diturunkan kala Arsenal menjalani laga uji coba kontra Aston Villa beberapa hari lalu. Sayangnya di laga tersebut, Arsenal harus puas mendapat hasil minor lantaran dikalahkan Aston Villa dengan skor 2-3.

Pasca laga tersebut, Ozil pun menyatakan kesiapannya jelang menjalani laga perdana Liga Primer Inggris musim 2020/21. Arsenal sendiri akan menghadapi klub promosi, Fulham pada hari Sabtu (12/9) malam waktu Indonesia.

Baca Juga :


"Saya fit dan siap melakukan yang terbaik (untuk Arsenal). Tapi keputusan menentukan susunan tim bukan ada di tangan saya. Kita akan lihat nanti," kata Ozil di akun twitter miliknya ketika ada fans yang bertanya tentang kesiapannya jelang laga kontra Fulham.

Mesut Ozil sendiri sebenarnya santer dikabarkan akan dilepas manajemen Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Hanya saja tingginya gaji pemain asal Jerman ini membuat Arsenal kesulitan menemukan klub yang bersedia menampung Ozil.

Selain itu Ozil juga sempat membuat pernyataan resmi bila ia ingin bertahan di Arsenal dan berjuang untuk mendapatkan satu tempat di skuad Meriam London. 
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  11/09/20 - 07:25






Video Trending



Berita Terkait


1620538202872

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?