Setelah Real Madrid, Fulham Pinjam Pemain Keturunam Filipina dari PSG


  •    Rissalah Maulana
  •    10/09/20 - 07:10
  •    3.643

alphonse areola - foto: fulham fc
alphonse areola - foto: fulham fc

Petualangan Alphonse Areola kembali berlanjut, bukan di klub asalnya, tetapi di tim lain.

Setelah Real Madrid yang merasakan jasanya pada musim 2019/20 lalu hingga menghasilkan gelar juara Liga Spanyol, tak lama kembali ke Paris Saint-Germain, klub asalnya, Areola kembali dipinjamkan.

Kiper berpaspor Prancis dan keturunan Filipina karena kedua orangtuanya berasal dari negara di utara Indonesia tersebut dipinjam oleh Fulham, klub yang baru saja promosi ke Liga Premier Inggris, selama satu musim penuh.

Baca Juga :


“Saya sangat senang semuanya selesai. Scott Parker [manajer Fulham] menelepon saya dan saya memiliki perasaan yang baik. Dia bilang dia sangat menginginkanku," ujar Areola.

Kiper kelahiran Paris ini juga berada dalam skuat Prancis yang memenangi Piala Dunia 2018 di Russia lalu. Sempat mendapat undangan bermain di timnas Filipina pada 2011, Areola memilih untuk tetap berkostum Les Bleus. Pilihannya ini pun tepat.

Selain dipinjam, Fulham juga punya kesempatan mempermanenkan Areola.
halaman 2 dari 3
“Saya sangat senang menyambut Alphonse Areola ke keluarga Fulham kami! Alphonse memiliki pengalaman di level tertinggi, seperti dia bermain di tim nasional Prancis, memenangkan gelar liga bersama PSG, sukses di RC Lens, Bastia dan bersama Villarreal, dan terakhir dia bermain untuk Real Madrid saat mereka memenangkan La Liga musim lalu," kata Tony khan, Direktur Sepakbola Fulham yang juga pendiri acara gulat All Elite Wrestling, saingannya WWE. .

“Kami senang dia bergabung dengan kami, dan dia akan menjadi tambahan yang luar biasa untuk skuad kami untuk kampanye Liga Premier kami di depan! Ayo Fulham!.

Sebelumnya Fulham juga sempat diperkuat oleh kiper keturunan Filipina, Neil Etheridge. Sayang Etheridge belum pernah tampil di skuat senior Fulham. Kiper berdarah Inggris yang memilih memperkuat timnas Filipina tersebut akhirnya bersinar bersama Cardiff City hingga saat ini sebagai kiper utama. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1606402802386

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?