Ini Alasan Bintang Timnas Iran Tak Lanjut Berlaga di Indonesia


  •    Rissalah Maulana
  •    10/09/20 - 07:20
  •    2.479

alireza
foto: istimewa

Bintang tim SKN FC Kebumen asal Iran, Alireza Rafieipuor, resmi berpisah dengan klubnya dan kompetisi Pro Futsal League 2020 di Indonesia.

Alireza digaet oleh tim promosi Liga Premier Futsal Iran, Crop Alvand. Ketidakjelasan situasi di Indonesia menjadi salah satu penyebab pemain yang berposisi sebagai Anchor ini menerima pinangan Crop Alvand.

"Saya ingin sekali datang ke Indonesia untuk ikut final four dan juara bersama SKN," kata Ali membuka pembicaraan dengan Bolalob via pesan singkat.

Baca Juga :


"Tapi seperti yang anda ketahui, kedutaan dan perbatasan ditutup karena virus Corona," ungkapnya. Apalagi juga hingga awal September, belum ada kepastian kapan PFL 2020 akan digelar.

Selain itu, Ali juga ingin mengamankan tempat di timnas futsal Iran. Untuk itu dirinya sama seperti penggawa timnas yang lain, ikut bermain di sebuah kompetisi futsal agar terpantau staf timnas.

ali abdein
halaman 2 dari 3
"Saya tidak bisa mengambil resiko karena Federasi Futsal Indonesia belum punya rencana sampai saat ini," ujarnya.

Alireza berharap yang terbaik buat SKN yang meski singkat, tapi perjalanannya bersama tim asal Jawa Tengah tersebut cukup berkesan.

"Saya sangat hormat kepada Bos Senno [HM Tursino, pemilik klub SKN] dia adalah manusia yang sangat baik dan menghormati saya. Saya harap bisa datang lagi ke Indonesia dan membantu tim SKN," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Andrei Harmaji dan Farhan Rizqi Adu Pecahkan Telor!







Video Trending



Berita Terkait


1600688261587

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?