Fajar Fathur Rahman Ingin Buktikan Diri Bersama Borneo FC


  •    Robert
  •    10/09/20 - 13:00
  •    529

Nabil Husein dan Fajar Fathur Rahman - Borneo FC (Media Borneo FC)
Nabil Husein dan Fajar Fathur Rahman - Borneo FC (Media Borneo FC)

Mantan pemain Timnas Indonesia U-19, Fajar Fathur Rahman, resmi bergabung klub Liga 1 2020, Borneo FC. Hal ini telah diumumkan secara resmi oleh klub berjuluk Pesut Etam itu pada Rabu (9/9/2020).

Fajar sendiri akan mendapat kontrak jangka panjang yakni selama tiga tahun dengan Pesut Etam. Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein memiliki alasan mengapa klub merekrut pemain asal Manokwari itu.

“Kita sengaja mengontrak dia dengan jangka panjang karena menurut kami, dia adalah salah satu pemain yang berpotensi," ujar presiden klub Borneo FC Nabil Husein dikutip dalam laman resmi klub, Rabu.

Baca Juga :


"Saya sangat senang dengan kehadiran dia di sini karena dari track record-nya, dia merupakan pemain dengan segudang prestasi di umurnya yang masih muda. Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk tim nantinya," kata dia.

"Semoga dengan dia di Borneo FC, kemampuan dia semakin terasah dan bisa menjadi salah satu pemain terbaik di Indonesia," kata Nabil.
halaman 2 dari 3
Sementara itu dengan mendapatkan klub profesional pertamanya, Fajar berambisi bisa meraih prestasi di tim kebanggaan masyarakat Kota Tepian.

"Kalau dari saya pribadi intinya ingin berprestasi di Borneo FC, baik secara individu maupun tim," ucapnya saat diwawancarai melalui Humas Borneo FC, Rabu (9/9/2020).

Dengan adanya regulasi pemain U-20 dalam lanjutan Liga 1 Indonesia, Fathur bisa membuktikan diri sebagai penyerang sayap andalan di kompetisi domestik.

Baca Juga :


Sebelumnya Fajar gagal lolos seleksi di Timnas U-19 untuk ikut pemusatan latihan di Kroasia.

Padahal ia merupakan pemain andalan Timnas U-19 di era Fakhri Husaini. Ia bermain sebagai penyerang sayap dan tampil reguler di dua ajang terakhir, Piala AFF U-18 2019 dan Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 pada tahun lalu, bahkan menjadi top skor dengan torehan tiga gol di kualifikasi. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603841402020

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?