Sandro Tonali, Milanisti Sejati Yang Mimpinya Menjadi Kenyataan


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    10/09/20 - 14:30
  •    674

Sandro Tonali
Sandro Tonali (instagram/@acmilan)

Rekrutan anyar AC Milan, Sandro Tonali tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya setelah resmi bergabung dengan skuad Rossoneri di bursa transfer musim panas ini.

Tonali bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman selama semusim penuh dengan biaya angka €10 juta. Milan juga punya opsi untuk membelinya secara permanen di harga €15 juta pada musim panas tahun depan.

Tonali sendiri diketahui adalah seorang Milanisti sejak masih kecil. Gelandang berusia 20 tahun ini pun mengungkapkan perasaannya setelah resmi bergabung dengan skuad Stefano Pioli.

“Ini adalah perasaan yang luar biasa. Saya sangat sangat senang. Bermain dengan jersey Milan sudah menjadi mimpi saya. Memang saya belum memakainya, namun itu akan terjadi besok (Kamis ini)," kata Tonali dilansir Sky Sport Italia.

Baca Juga :


“Saya akan tidur malam ini dan besok kita akan menjalani sesi latihan yang hebat,” tambah pengoleksi tiga caps bersama tim nasional Italia ini.

Kepindahan Tonali ke AC Milan memang cukup mengejutkan. Hal tersebut tidak terlepas dari kencangnya rumor yang menyebutkan bila mantan pemain Brescia itu akan bergabung dengan rival sekota AC Milan, Inter Milan.

Debut Tonali bersama Milan diperkirakan akan terjadi pada laga kontra Shamrock Rovers di kualifikasi Liga Europa tanggal 17 September mendatang, sebelum memulai perjuangan mereka di Serie A melawan Bologna pada 21 September. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623400202135

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?