AFC Futsal Championship 2020 Pindah Tempat ke Kuwait, Ini Tanggalnya


  •    Rissalah Maulana
  •    10/09/20 - 17:41
  •    691

foto ilustrasi
foto: istimewa

Setelah desas-desusnya telah lama terdengar, akhirnya pihak AFC menjawab kejelasan terkait tuan rumah gelaran AFC Futsal Championship 2020.

Sebelumnya, beredar kabar kencang bahwa Turkmenistan mundur sebagai tuan rumah AFC Futsal Championship 2020 karena tak didukung oleh negaranya menyelenggarakan ajang tersebut tahun ini.

Setelah itu, terdapat beberapa nama calon kuat yaitu Iran, Thailand dan Kuwait untuk menyelenggarakan kejuaraan tersebut. Kuwait menjadi calon kuat karena pada awal Agustus dilansir media setempat, lalu mereka sudah mengirimkan surat kesanggupan menggelar ajang tersebut.

Baca Juga :


Hingga beberapa bulan belum ada klarifikasi, akhirnya pada 10 September ini AFC membenarkan dan resmi menunjuk Kuwait sebagai tuan rumah.

"Kejuaraan Futsal AFC sekarang akan dipentaskan di Kuwait, tetapi akan dipindahkan dari tanggal semula di bulan November ke tanggal baru antara 2-13 Desember untuk memberikan waktu kepada Asosiasi Anggota untuk mempersiapkan diri mereka untuk kompetisi," tulis AFC dalam rilis tertulisnya.

Sebanyak 16 tim, termasuk Indonesia bakal berlaga di ajang ini dibagi ke dalam empat grup.

Indonesia berada di grup C bersama Uzbekistan, Tiongkok dan Bahrain. Selain itu, lima besar di ajang ini juga mendapatkan tiket lolos ke Piala Dunia Futsal 2021 di Lithuania. halaman 2 dari 2


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1599815368161

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?