AFC Futsal Club Championship 2020 Dibatalkan!


  •    Rissalah Maulana
  •    10/09/20 - 18:05
  •    442

afc futsal club - mes sungun vs nagoya oceans
Bolalob

Sempat tak ada kabar dan berpindah tanggal, AFC akhirnya membeberkan nasib AFC Futsal Club Championship 2020.

Kejuaraan futsal antar klub Asia ini resmi dibatalkan oleh pihak AFC mengingat pandemi virus Corona yang belum terkendali dan menurun grafiknya di wilayah Asia.

Pembatalan ini juga atas permintaan tuan rumah, Uni Emirat Arab pada Agustus lalu. UEA mengirim surat agar AFC mau menunda ajang ini.

Baca Juga :


Sebabnya, situasi pandemi Covid-19 atau virus Corona yang tak menentu di negara Arab tersebut yang membuat pihak UEA tak yakin bisa menyelenggarakan dengan lancar tanpa halangan.

Sekjen Asosiasi UEA, Mohammed Abdullah Hazam Al Dhaheri, telah mengirimkan surat resmi permintaan pembatalan tanggal kompetisi karena situasi Covid-19 yang "tidak menguntungkan."

"AFC Futsal Club Championship UEA 2020 akan dibatalkan dengan Uni Emirat Arab menjadi tuan rumah acara berikutnya pada tahun 2021," tulis AFC dalam pengumumannya.

Indonesia sendiri mendapatkan slot di ajang ini di mana juara Pro Futsal League bakal mewakili.

Jika AFC Futsal Club 2020 telah dibatalkan, patut dinanti rencana Federasi Futsal Indonesia mengenai PFL 2020 yang masih ditunda dan menyisakan pekan ketujuh grup B dan semifinal hingga final. Lanjut atau dibatalkan? halaman 2 dari 2


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1594032054672

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?