Bielsa Pastikan Bertahan di Leeds United, Siap Hadapi Liverpool


  •    Robert
  •    10/09/20 - 21:00
  •    581

Marcelo Bielsa - Leeds United (The Indian Express)
Marcelo Bielsa - Leeds United (The Indian Express)

Manajer Leeds United, Marcelo Bielsa, mengatakan semuanya telah beres baginya untuk tetap memimpin klub pada musim 2020/21.

Bielsa mengakhiri penantian panjang Leeds di divisi teratas ketika dia membawa mereka meraih gelar Championship pada Juli lalu, trofi pertama klub sejak 1992.

Saat bergabung dengan klub pada musim panas 2018, Bielsa menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di Elland Road, dengan opsi untuk memperpanjang satu musim.

Baca Juga :


Bielsa tidak ingin berkomentar tentang masa depannya di akhir musim, tetapi sekarang dirinya telah mengonfirmasi akan bertahan untuk musim pertama klub di Liga Premier.

"Saya akan bekerja musim depan di Leeds United," kata Bielsa pada konferensi pers jelang laga tandang ke Liverpool pada hari Sabtu (12/9).

"Semuanya telah diatur dan yang pasti saya akan berada di sini musim depan." halaman 2 dari 3
Hadapi Juara Bertahan Liverpool

Bielsa mengatakan perjalanan ke Anfield untuk menghadapi tim juara asuhan Jurgen Klopp akan menjadi pertandingan yang sangat istimewa.

"Mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia, dengan sistem yang bagus dan pemain yang sangat bagus," kata pemain Argentina itu.

"Sulit untuk mengatakan bagaimana para pemain kami akan menyesuaikan diri dengan Liga Premier. Kami telah bersiap untuk ini, tetapi kami perlu menunjukkannya di lapangan."

Baca Juga :


Bielsa mengatakan bahwa dia tidak akan mengubah gaya permainan timnya setelah promosi.

"Sebagai permulaan, kami akan mencoba bermain dengan cara yang sama," tambahnya.

Bielsa, menurut Pep Guardiola, adalah pelatih terbaik yang pernah dia lihat. Bahkan Mauricio Pochettino menggambarkannya sebagai 'ayah sepak bola'. Dalam 30 tahun karirnya, Marcelo Bielsa telah menjadi salah satu pelatih paling berpengaruh.

Pada 2018, Leeds membujuknya untuk mencoba membawa mereka kembali ke Liga Premier. Setelah 16 tahun berada di katas terbawah dan misinya tercapai. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606912201833

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?