Striker Chelsea Resmi Digaet Crystal Palace


  •    Rissalah Maulana
  •    11/09/20 - 07:10
  •    5.526

michy batshuayi
michy batshuayi foto: cpfc

Crystal Palace resmi mendatangkan Michy Batshuayi, striker Chelsea asal Belgia untuk musim baru Liga Premier Inggris.

Pemain berusia 26 tahun, yang juga menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dengan Chelsea ini sebelumnya pernah bermain untuk The Eagles pada 2018-19 dan mencetak enam gol dalam 13 penampilan.

Michy dikontrak tim asal London Selatan tersebut dengan status pinjaman hingga akhir musim dengan opsi permanen.

"Sebagai pemain yang akan membantu mengubah peluang kami menjadi gol, Michy akan menjadi tambahan berharga bagi dua pemain baru yang kami buat musim panas ini. Ini dorongan lain untuk para pemain dan penggemar, dan saya yakin semua orang akan bergabung. saya dengan mengucapkan selamat datang kembali Michy," kata Roy Hodgson, manajer Crystal Palace.

Baca Juga :




Michy yang pernah dipinjamkan Chelsea ke Dortmund hingga Valencia mengaku senang kembali ke Selhurst Park dan kembali memakai nomor punggung 23.

"Saya merasa seperti di rumah sekarang, jadi ini bagus. Tapi saya perlu menjalani musim yang baik di sini, untuk banyak bekerja dengan rekan satu tim saya dan saya ingin melakukan yang terbaik di sini," katanya

"Ini bukan pertama kalinya saya di sini. Saya kenal rekan satu tim, saya tahu pelatihnya, saya tahu cara kerja klub di sini. Bagi saya, itu keputusan terbaik.

"Saya senang, pelatih senang, rekan satu tim saya senang. Ayo mulai bekerja!" halaman 2 dari 2


Level Up Eps 1 with Renan Silva and Jaino Matos







Video Trending



Berita Terkait


1606582991529

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?