Jelang Hadapi Indonesia, Arab Saudi Latihan Cetak Gol


  •    Rissalah Maulana
  •    11/09/20 - 10:30
  •    1.429

arab saudi
foto: saff

Arab Saudi bakal menghadapi Indonesia di laga terakhir turnamen persahabatan U-19 yang digelar di Kroasia, pada Jumat (11/9) malam pukul 21.30 WIB.

Sebelum menghadapi Indonesia, skuat Arab Saudi yang dipimpin oleh pelatih kepala Asal Belanda yang kenyang pengalaman membina pemain muda Feyenoord, Damien Hertog, menggelar beberapa sesi latihan.

Dilansir Sabq, skuat Elang Hijau melakukan beberapa sesi latihan taktik. Pada Rabu (9/9) setelah melawan Bulgaria, skuat Arab Saudi dibagi ke dalam dua grup.

Baca Juga :


Grup pertama merupakan pemain inti di skuat melawan Bulgaria, melakukan latihan evaluasi dari laga sebelumnya. Sedangkan di grup kedua difokuskan dalam latihan taktikal.

Selain itu dalam latihan tersebut Muhammad Maraan diplot untuk melakukan penyelesaian akhir.

Di latihan pada Kamis (10/9) Sabq kembali melaporkan penekanan latihan penyelesaian akhir untuk skuat Arab Saudi.

halaman 2 dari 3
"Di dalam lapangan, Saudi melakukan latihan pagi. Dalam sesi ini para pemain menerapkan sejumlah latihan taktis seperti penguasaan bola dan latihan penyelesaian akhir untuk mencetak gol," tulis Sabq.

Meski sama-sama belum pernah menang, performa Arab Saudi bisa dibilang cukup baik. Mereka dua kali memberikan perlawanan sengit atas Kroasia dan Bulgaria.

Di laga pertama, bahkan Arab Saudi sempat menyulitkan tuan rumah Kroasia. Skuat asuhan Damien Hertog dua kali menyamakan kedudukan serta satu kali berbalik unggul di laga yang berkesudahan dengan skor 4-3 tersebut.

Baca Juga :


Tiga gol Arab Saudi ke gawang Kroasia dicetak Khalil Ibrahim Alabsi, Mohammed Khalil Marran, dan Hazza Ahmed Aghamdi. Berbanding terbalik dengan skuat asuhan Shin Tae-Yong yang dibantai 7-1.

Sementara menghadapi Bulgaria, Arab Saudi kembali mengulangi performa dengan dua kali menyamakan kedudukan. Gol pertama dicetak Ayman Yahya lewat penalti di menit 56. Sementara gol kedua dicetak pemain Al Qadsiah, Issa Dzikrillah di menit 64. Di laga ini sendiri Bulgaria menang 3-2 lewat hat-trick Martin Petkov. Sementara Indonesia kalah 3-0 atas Bulgaria di laga pertama Sabtu lalu.

Hasil ini membuat Indonesia berada di posisi juru kunci turnamen dengan satu kali cetak gol dan 10 kali kebobolan. Sementara Arab Saudi berada di posisi ketiga lewat lima kali gol dan tujuh kali kebobolan.

Pertandingan Indonesia U-19 vs Arab Saudi bakal disiarkan langsung di NET TV dan Mola TV pada Jumat (11/9/2020), mulai 21.30 WIB. Bisa juga melalui live streaming di Mola TV. halaman 3 dari 3


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI







Video Trending



Berita Terkait


1600780202231

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?