Paolo Maldini Sangat Senang Bisa Datangkan Sandro Tonali ke AC Milan


  •    Dwi Anggoro
  •    11/09/20 - 16:00
  •    595

Paolo Maldini
besoccer.com

Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini sangat senang bisa mendatangkan Sandro Tonali.

Tonali resmi berlabuh ke Milan dengan status pemain pinjaman selama satu musim dengan biaya 9 juta poundsterling dengan opsi untuk membelinya secara permanen seharga 14 juta pound musim panas mendatang.

Baca Juga :


"Kami sangat senang menyambut Sandro ke keluarga Rossoneri. Sebagai gelandang muda bertalenta, dia tidak hanya akan merangkul nilai-nilai AC Milan, tapi juga memberikan kontribusi yang signifikan bagi kesuksesan klub di masa depan," ungkap Maldini seperti dikutip dari Sportbibble.

Maldini yang sempat dikritik karena strategi transfernya yang dianggap kurang bagus dimusim lalu langsung tancap gas dimusim ini. Tidak hanya mendapatkan Tonali, dirinya pun mampu meyakinkan Zlatan Ibrahimovic untuk memperpanjang kontraknya bersama Milan.

Maldini sepanjang karirnya hanya bermain utnuk Milan sejak 1984 hingga 2009. Beberapa minggu setelah kepemilikan Milan diambil Elliott Management Corporation pada 2018, dia menerima tawaran untuk menjadi Direktur Strategi dan Pengembangan Olahraga untuk klub, bekerja bersama Direktur Olahraga, Leonardo. Pada 14 Juni 2019, Maldini kemudian dipromosikan menjadi Direktur Teknik. halaman 2 dari 2


Final Paling Seru! Black Steel vs Vamos Mataram - Throwback







Video Trending



Berita Terkait


1600737001320

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?