Barcelona Kembali Incar Lautaro Martinez


  •    Dwi Anggoro
  •    11/09/20 - 18:00
  •    3.155

Lautaro Martinez
Sempre Inter

Barcelona kembali mengincar penyerang Argentina Lautaro Martinez setelah permasalahan mereka dengan Lionel Messi terpecahkan.

Barcelona sebenarnya sudah bernegosiasi berbulan-bulan untuk mendapatkan Martinez. Tapi, negosiasi sempat terhenti diakhir musim lalu setelah Martinez dikabarkan akan memperpanjang kontraknya.

Namun, Barca tidak menyerah, dan setelah Lionel Messi berhasil diyakinkan untuk bertahan dimusim ini. Klub asal Katalan ini kembali mengalihkan fokusnya ke Martinez seperti diberitakan Football Italia.

Baca Juga :


Agen Martines, Beto Yaque dan Rolando Zarate bahkan dikabarkan sudah berada di Barcelona untuk bernegosiasi. Mereka akan mengambil penawaran terbaru dari Barcelona, dan meneruskannya kepada Inter dan pemainnya.

Martinez sendiri memiliki klausul kontrak senilai 111 juta euro bagi tim yang ingin meminangnya. Tapi, harga tersebut tampaknya masih terlalu tinggi bagi Barcelona dan mereka ingin bernegosaisi.

Kebutuhan Barcelona akan Martinez tampaknya harus disegerakan jika Luis Suarez benar meninggalkan Barcelona. Mereka pastinya butuh pengganti yang ideal, dan pemain Argentina ini menjadi pilihan yang tepat. halaman 2 dari 2
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Final Paling Seru! Black Steel vs Vamos Mataram - Throwback







Video Trending



Berita Terkait


1603112402451

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?