AFC Hanya Fokus Selesaikan Liga Champions Asia Tahun Ini


  •    Robert
  •    11/09/20 - 17:30
  •    227

Trofi Liga Champions Asia (AFC)
Trofi Liga Champions Asia (AFC)

Badan Sepak Bola kawasan Asia atau AFC memastikan untuk tidak melanjutkan kompetisi antar klub kedua yaitu Piala AFC musim 2020 ini.

Pandemi virus corona yang masih tinggi di kawasan Asia membuat AFC juga menunda beberapa kompetisi lain, seperti Piala Asia U-19 di Uzbekistan dan Piala Asia U-16 di Bahrain hingga awal tahun 2021.

AFC juga mengumumkan penundaan lebih lanjut untuk pertandingan Liga Champions Asia hingga bulan Oktober di empat negara tuan rumah, tetapi setelah pertemuan komite eksekutif pada hari Kamis, mereka merilis rencana tersebut.

"Ini adalah masa-masa sulit bagi semua orang yang berhubungan dengan sepak bola - dan olahraga secara umum," kata presiden AFC Sheikh Salman bin Ebrahim al-Khalifa.

Baca Juga :


Format fase gugur akan dimainkan dengan pertandingan tunggal dan akan berlangsung pada 19 Desember. AFC sebelumnya mengatakan itu akan berlangsung pada 5 Desember.

Pertandingan grup Zona Timur, yang semula dijadwalkan pada pertengahan Oktober hingga awal November, sekarang akan dimainkan mulai 15 November hingga 13 Desember.

Para pejabat telah mengumumkan bahwa pertandingan grup Zona Barat akan diadakan di Qatar bulan ini, sedangkan pertandingan di dua grup Asia Timur akan dimainkan di Malaysia. Tempat lain belum diumumkan.

Bahkan klub asal China belum sama sekali memainkan laga mereka di babak grup. Itu akan menjadi pekerjaan rumah sendiri bagi AFC dalam menyelesaikan turnamen ini. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603458002183

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?