Teco Ikut Bersimpati Terkait Situasi Yang Dialami Sergio Farias


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    11/09/20 - 13:40
  •    1.128

Stefano "Teco" Cugurra
Stefano "Teco" Cugurra (Baliutd.com)

Kabar mengejutkan hadir dari tim ibu kota, Persija Jakarta dimana pelatih kepala mereka, Sergio Farias resmi mengundurkan diri dari tim Macan Kemayoran. Sergio Farias mengundurkan diri lantaran ia harus kembali ke Brazil setelah sang anak dinyatakan positif Covid-19.

Selain itu, Farias juga dikabarkan baru saja kehilangan salah satu ponakan dikarenakan virus Covid-19. Hal yang akhirnya membuat Farias memilih mundur dari kursi pelatih Persija Jakarta.

Terkait hal tersebut, pelatih kepala Bali United, Stefano "Teco" Cugurra ikut bersimpati. Ia pun mendoakan agar anak dari Sergio Farias bisa secepatnya diberikan kesembuhan dan kesehatan.

Baca Juga :


"Di Brazil memang angka kematian karena Covid-19 memang tinggi. Saat ini sudah lebih dari 100.000 yang sudah mati karena Covid-19. Pastinya saya mendoakan agar anak dari Sergio (Farias) bisa cepat sembuh setelah 14 hari," kata Teco pada hari Jumat (11/9).

Sebagai seorang warga negara Brazil, Teco memang cukup mengikuti perkembangan penyebaran virus Covid-19 di negara tersebut. Yang ia ketahui memang cukup banyak warga disana yang tidak patuh dengan protokol kesehatan.

"Ya, yang saya tahu di Brazil banyak orang tidak pakai masker, tidak ada social distancing setelah lockdown, dan banyak yang keluar rumah. Saya sempat lihat (di televisi) pantai disana sangat ramai dan juga ada pesta yang melibatkan banyak orang di beberapa apartemen," ujar Teco.

"Indonesia harus hati-hati dan mungkin bisa lebih tegas menerapkan protokol kesehatan. Mungkin bisa contoh pemerintah Jerman yang bisa mengontrol masyarakat mereka dengan baik. Di Liga Jerman juga sebentar lagi sudah bisa ada suporter di stadion, walaupun tidak penuh dan hanya 5000 orang," tutup Teco. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601679072441

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?