Enggan Jadi Cadangan Lagi, Kiper Arsenal Hampir Pasti Gabung Aston Villa


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    11/09/20 - 20:00
  •    3.441

Emiliano Martinez
Emiliano Martinez (instagram/@emi_martinez26)

Penjaga gawang Arsenal, Emiliano Martinez dikabarkan selangkah lagi akan meninggalkan Emirates Stadium. Kendati penampilannya cukup menjanjikan musim lalu, namun jaminan sebagai kiper utama belum bisa didapatkan pria asal Argentina tersebut.

Martinez memang menjadi salah satu pemain yang tampil cemerlang untuk Arsenal ketika ia diberikan kesempatan tampil menggantikan Bern Leno yang cedera. Berkat konsistensi penampilannya, Martinez juga sukses membawa Arsenal meraih gelar Piala FA dan Community Shield.

Berkat penampilannya tersebut, Martinez pun secara tegas meminta kepada tim pelatih Arsenal untuk dijadikan penjaga gawang utama di musim 2020/21 ini. Keinginan tersebut ternyata belum bisa dijanjikan oleh manajer Mikel Arteta terlebih telah pulihnya Bern Leno dari cedera.

Baca Juga :


Aston Villa pun menjadi pilihan utamanya untuk melanjutkan karier dan kabarnya kedua pihak sudah sepakat. Martinez akan diberi kontrak empat tahun dengan gaji £60 ribu per pekan. Dilansir Express, Martinez pun mendapat jaminan akan menjadi kiper nomor satu.

Hanya saja, hingga saat ini pihak Arsenal dan Aston Villa yang belum mencapai kata sepakat. Sebab, penawaran yang diajukan Villa tak sesuai dengan ekspektasi The Gunners yang meminta £20 juta. Sementara, proposal Villa masih lebih rendah £5 juta.

Selain Aston Villa, sebenarnya ada tawaran lain dari klub La Liga Spanyol, Villarreal. Hanya saja, tawaran itu sepenuhnya akan ditolak Martinez lantaran ia masih ingin melanjutkan karier di Liga Primer Inggris. halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  12/09/20 - 10:44






Video Trending



Berita Terkait


1627776002018

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?