Musim Kedua di Madrid, Zidane Dikecewakan oleh Hazard


  •    Robert
  •    11/09/20 - 19:10
  •    1.791

Eden Hazard - Real Madrid (AS)
Eden Hazard - Real Madrid (AS)

Real Madrid dilaporkan semakin prihatin dengan kebugaran pemain bintangnya Eden Hazard, setelah sosok asal Belgia itu tidak dalam kondisi yang cukup baik untuk bermain bersama negaranya.

Hazard tidak bermain untuk Belgia dalam pertandingan UEFA Nations League melawan Denmark dan Islandia, dimana manajer Roberto Martinez mengakui sang pemain tidak cukup fit untuk tampil.

Dan laporan di Spanyol menunjukkan klubnya Real Madrid juga menjadi frustrasi tentang tingkat kebugaran Hazard, yang memiliki kelebihan berat badan menjelang musim baru.

Diario Sport mengatakan klub merasa Hazard, yang didatangkan dari Chelsea seharga 150 juta poundsterling pada musim panas 2019, seharusnya tidak melapor untuk tugas internasional dan tetap bersama Real untuk melatih kebugarannya.

Baca Juga :


Ada pertanyaan tentang komitmennya untuk membalikkan keadaan di Bernabeu setelah musim pertama yang mengecewakan yang banyak dipengaruhi oleh cedera.

Lebih buruk lagi, ini adalah tahun kedua berturut-turut bahwa Hazard, 29 tahun, tidak tampil bagus menjelang musim baru.

Dia dilaporkan tiba untuk tur pramusim Real 2019 di Montreal dengan kelebihan berat badan tujuh kilogram, yang membuat manajer Zinedine Zidane kesal.

Sekarang dia tidak mungkin cukup fit untuk memulai usaha Madrid dalam mempertahankan gelar LaLiga Real di Real Sociedad Minggu depan, dengan Sport melaporkan bahwa Hazard membutuhkan 'dua atau tiga minggu' untuk mencapai tingkat kebugaran yang sama dengan rekan satu timnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603080601863

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?