Sudirman Dinilai Sosok yang Tepat untuk Menangani Persija Jakarta


  •    Rizqi Ariandi
  •    12/09/20 - 07:00
  •    710

Sudirman, pelatih anyar Persija Jakarta untuk lanjutan kompetisi Liga 1 2020
Sudirman, pelatih anyar Persija Jakarta untuk lanjutan kompetisi Liga 1 2020. (Sumber foto:Media Persija)

Manajemen Persija menunjuk Sudirman sebagai pelatih kepala menggantikan Sergio Farias yang memilih mundur. Keputusan itu didukung oleh salah seorang gelandang andalan tim ibu kota, Sandi Darman Sute.

Sandi menilai Sudirman sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Farias.

Pengalaman Sudirman sebagai asisten pelatih Persija dan sempat menjadi karteker tim pada musim lalu membuat juru taktik yang karib disapa jenderal itu sudah dikenal para pemainnya.

"Coach Sudirman menurut saya layak menjadi pelatih dan dekat dengan pemain. Sekali lagi selamat untuk coach Sudirman. Insyaallah kami akan bekerja keras bersama untuk mencapai target kami," ujar Sandi.

Baca Juga :


Meski belum punya pengalaman sebagai pelatih kepala karena selama ini kariernya sebagian besar dihabiskan menjadi asisten pelatih, Sandi tetap yakin dengan kapasitas Sudirman.

Sandi optimistis Sudirman dapat membantu Persija meraih prestasi terbaik dalam lanjutan Liga 1 musim 2020 yang akan diputar kembali mulai 1 Oktober mendatang.

"Dia adalah pelatih yang profesional dan yang terpenting adalah dia layak untuk bisa menangani Persija. Saya yakin kita dapat bekerjasama untuk mendapatkan hasil yang terbaik di musim ini," tutur Sandi.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606863602575

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?